Peringati Hardiknas, PMXI XTC Garut Gelar Seminar Talk Show

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Seminar Talk Show Kepemudiaan di Gedung Pendopo Garut. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), PMXI XTC Kab. Garut gelar Seminar Talk Show Kepemudaan dengan tema Peran Pemuda untuk Kemajuan Bangsa, di Gedung Pendopo, Sabtu (06/05).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Ketua PC PIN (Pejuang Islam Nusantara) Kabupaten Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad di percaya untuk pemberian Kerohanian sekaligus memimpin Do’a.

Dikatakan Ketua Pc PIN Garut, dirinya merasa bangga terhadap PMXI XTC Kab.Garut diketuai oleh Angga Septiawan dan Penanggung Jawab, Gan Gan atas terselenggaranya Seminar Kepemudaan untuk Kemajuan Bangsa.

baju hijau: Ketua Ketua PC PIN (Pejuang Islam Nusantara) Kabupaten Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad. (foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Alhamdulillah, saya selaku Ketua Pc PIN Garut merasa bangga atas kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas kemahasiswaan PMXI Garut,” imbuh Rd. Agung.

Alnjut Agung, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi para pemuda sebagai penerus Bangsa. “Semoga dengan adanya kegiatan XTC ini, Garut semakin maju dan memberikan kemaslahatan untuk masyarakat Garut,” pungkasnya.

(foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan penuh Khidmah dengan pemateri, diantaranya Enan selaku Wakil Ketua DPRD Garut Fraksi Gerindra, Anggota DPRD Garut Fraksi PPP, Dilla Nurul Fadhilah dan Kepala Dispora, Ade Hendarsah.

Sementara bertindak sebagai pembawa acara/moderator, Hatta Jaya Wardhana yang dihadiri oleh tamu undangan dan para perwakilan pengurus dan anggota PMXI XTC Garut di 42 Kecamatan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *