Partai Demokrat Purwakarta Fokus Pencalonan Legislatif

Share posting

Oleh: Nurlaela

Asep Chandra TK, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Adanya kabar dikalangan masyarakat Purwakarta, perihal ratusan Kader Demokrat Purwakarta yang mengundurkan diri.

Itu tidak benar, saya pastikan yang resmi mengundurkan diri hanya delapan orang saja, 7 orang pengunduran diri tersebut, diterima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Purwakarta dan satu orang melayangkan pengunduran diri secara digital ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat. Selain itu ada juga yang pindah dari Partai lain ke Partai Demokrat, kami tidak mempermasalahkan, saat ini pokus pencalonan legislatif.

Demikian disampaikan Asep Chandra TK, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, saat konfrensi pers di Kantor DPC Partai Demokrat Purwakarta, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (06/05/2023).

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Dipastikan, Partai Demokrat tetap siap dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Adanya pengunduran diri kader dalam organisasi partai hal biasa, selain yang mengundurkan diri ada juga yang pindah dari Partai lain ke Partai Demokrat, yang penting tidak ada hal jelek dengan pihak Partai lain sebelumnya.

“Terlepas alasan pengunduran dirinya seperti apa, karena baru saya terima suratnya, yang terpenting bagi kami silaturahmi dan komunikasi, dipastikan kedepan kita lebih solid dan kompak memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024.

Terus berjuang memenangkan kursi Daerah Pemilihan (Dapil) Purwakarta pada Pileg dan Pilpres Tahun 2024. Adanya yang mengundurkan diri di tahapan-tahapan menjelang Pemilu 2024 ini bukan halangan.

Dipastikan itu tidak mengganggu kami, berbagai strategi akan kami siapkan. Pemilu 2024 nanti, DPC Partai Demokrat Purwakarta menargetkan enam kursi di tingkat Dapil Purwakarta.

“Setelah mengadakan meeting dengan tingkat DPD Demokrat Jawa Barat, target suara kami pada Pemilu 2024 memenangkan enam kursi untuk DPRD Purwakarta, kita Pokus untuk memenangkan Pileg dan Pilpres,” pungkas ketua DPC Purwakarta tersebut oftimis.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *