Kader-Kader Terpilih PDIP Siap Menang Di Pemilihan Legislatif Tahun 2024

Share posting

Oleh: Nurlaela

Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Dari Partai PDIP Kab. Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta- Sutisna, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam konferensi Pers di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta, Kamis (11/5/2023) menyampaikan, kader-kader terpilih dari hasil Evaluasi tingkat Pimpinan Cabang sampai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebanyak 50 orang sudah didaftarkan ke KPU dan Siap memenangkan Pemilihan Legislatif Tahun 2024 mendatang.

Pihaknya menargetkan 10-12 Kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, peningkatan target lebih 20 Persen dari hasil target Pemilu 2019. Pihaknya yakin akan peningkatan perolehan hasil target Pemilu 2024.

Kuota 100 persen termasuk keterwakilan perempuan lebih dari mencukupi. 50 orang bakal calon terpilih yang sudah di daftarkan  tersebut siap bersaing di kancah Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang

Iring-iringan rombongan pengantar pendaftaran Bakal Calon Legislatif dari Partai PDIP itu semarak dengan warna merah khas dari ciri Partai tersebut, berkesempatan mengitari jalanan kota dan bagian dari  pinggiran kota Purwakarta.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *