Pengerasan Jalan Di RT. 28 RW. 07 Desa Mulyamekar Kec. Babakancikao Kab. Purwakarta

Share posting

Oleh: Nurlaela

Rehabilitasi Jalan Di Kampung Cihideung RT. 28 RW.007 Desa Mulyamekar Kec. Babakancikao. (Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Pembangunan rehabilitasi jalan di Kampung Cihideung RT. 28 RW.007 Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Volume  p  =140, 1= 2.5, TB.=10 dengan anggaran Rp.63.777.000,00 dari Dana Desa tahap 1 sedang berjalan.

Hal tersebut disampaikan Asep (34) warga sekitar yang awalnya malu-malu bicara, tapi semangat ketika mengaku senang jalan di sekitar lingkungan itu dibangun, Selasa (16/05/2023).

(Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

Tentu sangat senang, kami yang sering melewati jalan di sekitar sini lebih nyaman menggunakan jalan yang lebih licin,  bermanfaat untuk kami, semoga berkah dan mari bersama saling menjaga guna kelancaran kegiatan dalam keseharian melewati jalan ini.

“Terimakasih Bapak Kepala Desa dan jajaran serta semua pihak terkait dalam pengerjaan jalan, sukses untuk Purwakarta lebih baik,” pungkasnya seraya pamit berlalu, tidak jauh dari sekitar area jalan yang sedang di bangun tersebut.

(Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

Dalam pembangunan tersebut, puluhan warga sedang mengerjakan pembangunan, hadir pula Kepala Desa setempat dan pihak-pihak terkait lainnya termasuk para ibu-ibu yang setia dan suka cita menyediakan makan dan minum untuk pekerja pembangunan jalan itu.

Mereka sangat ceria dan berterimakasih kepada semua petugas terkait atas realisasi  pembangunan jalan sekitar lingkungan mereka.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *