Bhabinkamtibmas Desa. Kersamenak Polsek Tarkid Polres Garut Usai Makamkan Alm. Lili

Share posting

Oleh : Wishnoe Idha Noor

Bhabinkamtibmas Desa. Kersamenak Polsek Tarkid Polres Garut Usai Makamkan Alm. Lili (foto istimewa-grahabignews.com)

Grahabignews.com, Garut – Sebagaimana diketahui, bahwa warga masyarakat Garut khususnya di lingkungan Kecamatan Garut Kota sempat geger dengan meninggalnaya seorang tukang becak di pinggir jalan.

Setelah dilakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak keamanan setempat, tukang becak tersebut bernama Lili (64 th) yang meninggal di Ciledug Garut, pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2023, sekitar pukul 08.15 Wib, adalah salah seorang warga Desa Kersamenak Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Atas peristiwa tersebut, AIPDA Dian Sujatmoko, S.H., usai melayat & menyiapkan pemakaman Sdr. LILI  (alm). AIPDA Dian Sujatmoko, S.H., bersama dengan Ketua Rw. 06, Erwin dan Ketua RT setempat menyiapkan tempat memandikan jenazah untuk segera di Sholatkan dan dimakamkan di tempat pemakaman umum Mesjid Albayinah, setelah shalat Jumat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak Aipda Dian Sujatmoko turut mengucapkan bela sungkawa, semoga almarhum diterima iman Islamnya oleh Alloh SWT, dan husnul khotimah.

Dian juga menghimbau warga Kp. Babakan Rt. 06 Rw 02 Desa Kersamenak Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, agar saling menjaga kerukunan antar warga, supaya tercipta keharmonisan dan terjalin kekeluargaan antar warga  dan selalu mengedepankan Gotong Royong dalam setiap kegiatan.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *