Karnaval SCTV Sumedang Berlangsung Meriah dan Membludak

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Karnaval SCTV Sumedang Berlangsung Meriah dan Membludak (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Grahabignews.com, Sumedang – Masih dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-445, Pemkab Sumedang dan SCTV berkolaborasi menggelar Karnaval SCTV  “Sumedang” (Suka Menari dan Berdendang).

Hiburan musik dan temu bintang yang ditayangkan di televisi itu digelar di Alun-alun Sumedang selama dua hari berturut-turut sejak Sabtu, 10 Juni 2023 hingga l Minggu, 11 Juni 2023.

Di hari pertama, karnaval SCTV yang dipandu oleh Ben Kasyafani, Yuki Kato dan Ruben Onsu dihadiri oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan disambut begitu antusiasme pengunjung yang hadir membludak dari berbagai penjuru.

Sedangkan dihari kedua (Minggu, 11 Juni 2023), dimeriahkan oleh Kotak, Riri Moya, Betrand Putra Onsu, serta Cinema Cinta Setelah Cinta. Dan sore hari nya, yakni Republik, Farel Prayoga, Uci Sucita, dan Cinema Bidadari Surga Mu.

Antusias para penonton yang haus akan hiburan membludak menikmati suguhan musik sejumlah dari sejumlah penyanyi ternama, salah satunya penyanyi asal Sumedang Rosa yang tampil dengan lagu “Hey Ladies”.

Lanjut, penampilan Ardila Putri dengan lagu “Rungkad” menjadikan suasana kian semarak karena banyaknya penonton yang turut bernyanyi dan berjoged.

Selain sajian musik, acara juga diisi temu bintang artis sinetron unggulan SCTV diantaranya, Dinda Kirana, Alisia Rininta, Miler Khan, Randy Pangalila dari cast Sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih”.

Tak hanya itu, para pengunjung juga dihibur dengan aktifitas off air oleh sejumlah musisi serta artis lokal, serta acara lainnya seperti Mukbang Tahu dan penampilan 5 para peserta K-Star yang dinilai langsung oleh dewan juri untuk dipilih 3 peserta terbaik ke babak selanjutnya.

Seperti halnya, Bupati Sumedang pun berucap terima kasih kepada SCTV yang telah menghibur warga Sumedang melalui programnya

“Terima kasih kepada SCTV. Kami berharap warga Sumedang terhibur dengan acara Karnaval SCTV ini. Mari terus majukan Sumedang,” ujarnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *