Ketua Kosgoro Dan Jajaran Tegak Lurus Intruksi Partai Partai Golkar

Share posting

Oleh: Nurlaela

Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Purwakarta, Dias Rukmana Praja. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Yogie Mochamad terpilih sebagai Ketua Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong 1957 ( PDK Kosgoro 57) Kabupaten Purwakarta periode 2023-2028 secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) di Villa Artina, Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Minggu (11/6/2023).

Ketua PDK Kosgoro 57 Purwakarta terpilih itu mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran DPK Kosgoro Jawa Barat, khusus kepada Pelaksana Tugas (Plt) yang telah bekerja keras dua bulan lebih mempersiapkan gelar Musda tersebut.

“Alhamdulillah, semua lengkap ada 17 Pimpinan Kolektif Kecamatan dan beberapa sayap Kosgoro hadir sebagai peserta Musda,” ucap Yogie.

Di kesempatan itu Yogie menyikapi kondisi DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta yang berencana gelar suksesi. PDK Kosgoro 57 Kabupaten Purwakarta tegak lurus mendukung Anne Ratna Mustika menjadi Ketua Golkar Purwakarta.

Musda PDK Kosgoro 57 Kabupaten Purwakarta periode 2023-2028, Minggu (11/06). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Agenda terdekat, dukung Ambu Anne jadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta,” ungkap Yogie.

Berkaitan agenda-agenda pemenangan Pemilu 2024, pihaknya dan jajaran tegak lurus terhadap instruksi Partai Golkar.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Golkar Dapil Purwakarta dan Karawang itu mengatakan perihal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih jauh dan pemilu terlebih dahulu, pihaknya mengikuti intruksi Partai.

Yogie mengajak para kader dan senior-senior Kosgoro merajut kebersamaan guna pemenangan Partai Golkar di pemilu mendatang.

“Kedepan kita akan melakukan silaturahmi dengan para senior-senior. Jika sebelumnya ada perbedaan pendapat itu hal yang wajar dalam dinamika organisasi. Mari kita bersama dan gotong-royong menyatukan persepsi untuk kebesaran partai dan organisasi, bertemu di titik yang sama,” harapnya

Hadir dikesempatan itu, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Purwakarta, Dias Rukmana Praja mengatakan, Partai Golkar besar karena sistem yang dibangun para kadernya.

“Gokar itu besar karena sistem yang dibangun partai, bukan individu. Jadi, kebersamaan atau gotong-royong selalu kita tanamkan untuk kebesaran dan kemenangan Partai Golkar dalam setiap hajat demokrasi,” jelasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *