Puluhan Anggota Polres Purwakarta Naik Pangkat Di Hari Bhayangkara Ke-77

Share posting

Oleh: Nurlaela

Upacara Korps Raport atau Kenaikan Pangkat, Senin (03/06). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Momentum Hari Bhayangkara ke-77, puluhan anggota Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, mendapat kenaikan pangkat.

Upacara korps raport atau kenaikan pangkat digelar di Halaman Mapolres Purwakarta, Senin (3/6/ 2023), dipimpin Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain.

Sebanyak 2 perwira dan 24 bintara mendapat penghargaan dari Polri berupa naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Rinciannya meliputi IPTU ke AKP sebanyak 2 orang, AIPDA ke AIPTU sebanyak 5 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 1 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 5 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 7 orang,” ungkap Kapolres.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Total secara keseluruhan ada 26 personel Polres Purwakarta yang mendapatkan naik pangkat pada momen Hari Bhayangkara ke-77, tahun 2023 ini,” ucap Edwar Zulkarnain,

Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan,” Pesan Kapolres.

Ke depan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya,” ucap Edwar.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Lanjutnya, jadikan kenaikan pangkat ini motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang serta terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat

Kenaikan pangkat ini anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing masing personel. Mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat ini, merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban. Serta terus lah bekerja dengan ikhlas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat,” pesan Kapolres.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *