Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju

Share posting

Oleh: Nurlaela

Webinar Peningkatan Kompetensi Polwan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Srikandi Polres Purwakarta Ikuti Webinar Nasional Peningkatan Kompetensi Polwan

grahabignews.com, Purwakarta – Guna meningkatkan kompetensi Polwan mendukung Pemilu Damai 2024 Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, mengikuti kegiatan Webinar Peningkatan Kompetensi Polwan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023 secara hybrid dengan tema ‘Polwan Siap mendukung Pemilu Damai menuju Indonesia Maju’ yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting di Ruang Monitoring Center Mapolres Purwakarta.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain melalui Perwira Koordinator Polwan Polres Purwakarta,Tini Yutini. Selasa (29/8/2023) di Mapolres Purwakarta.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Peningkatan kompetensi Polwan yang digelar Mabes Polri ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Polwan RI yang diperingati setiap tanggal 1 September,” ungkap Tini.

Rangkaian kegiatan Polwan Polres Purwakarta seperti bakti sosial, bakti kesehatan dan bakti religi dalam rangka peringatan HUT ke 75 Polwan RI di Purwakarta

“Di usai ke-75 ini, Polwan ke depan diharapkan semakin eksis dan dapat berkiprah lebih banyak lagi. Polwan senantiasa berada di hati masyarakat karena Polwan melayani dengan setulus hati,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *