Kapolres Garut Polda Jabar Tak Kenal Lelah Pimpin Langsung Operasi Yustisi Bersama Forkompimda Di Hari Ke Empat

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kapolres Garut Polda Jabar Tak Kenal Lelah Pimpin Langsung Operasi Yustisi Bersama Forkompimda Di Hari Ke Empat (foto oleh Plh Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Pelaksanaan Operasi Yustisi di Kabupaten Garut, terus gencar dilakukan. Titik-titik sentral  lalu lintas yang rami di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat, menjadi target jalannya operasi tersebut.

Melalui Plh Kasubbag Humas Polres Garut, Ipda Muslih Hidayat, S.H., kami transformasikan informasi giat Operasi Yustisi di Kabupaten Garut yang dilakukan oleh Kapolres Garut, AKPB Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K., M.I.K., pada hari ke Empat, dan memimpin langsung jalannya opersi tersebut.

Kapolres Garut lanjut Ipda Muslih,  di hari ke Empat bersama Forkompimda Kab Garut, Pimpin Operasi Yustisi di Bundaran Tarogong dan Bundaran Simpang Lima Kab. Garut, Jum’at (18/9/2020).

“Tidak pernah bosan, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah , S.I.K. M.I.K untuk memimpin langsung pelaksanaan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan ini adalah wujud kepedulian Kapolres terhadap kesehatan warga Garut,” ujar Ipda Muslih.

Melalui Ipda Muslih, Kapolres pada kesempatan itu menjelaskan, bahwa pada pelaksanaan Operasi Yustisi secara Stasioner dan mobile yang sudah di gelar selama empat hari ini, Alhamdulillah sudah ada peningkatan kesadaran masyarakat untuk bepergian selalu menggunakan masker sesuai Himbauan pemerintah tentang 3 M, yaitu  Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak.

Diakhir penjelasannya lanjut Ipda Muslih, Kapolres berharap patugas penegak protokol kesehatan yaitu Sat Pol PP  tidak menindak warga masyarakat dengan sanksi yang berat yaitu dengan denda nominal uang, sebagaimana perda 47 tahun 2020 Kab. Garut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *