Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Purwakarta Survei dan Data Jalan Rusak

Share posting

Oleh: Nurlaela

Satlantas Polres Purwakarta Survei dan Data Jalan Rusak di Wil. Purwakarta. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Mencegah kecelakaan lalu lintas akibat jalan rusak, Satlantas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, Sabtu (15/7/2023) melakukan survei dan pendataan jalan-jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, Warjo mengatakan, ada beberapa ruas jalan yang rusak dan berlobang yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan, seperti di jembatan Ciganea, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta ini.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Survei ini kami lakukan dengan mendata ruas jalan yang rusak dan berlobang untuk kemudian diajukan perbaikan ke pihak terkait guna mencegah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan fatalitas korban,” terang Warjo.

Tujuan survey ini menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. “Masyarakat pengguna jalan berhati-hati berlalu lintas di ruas jalan tersebut, karena jalan masih ada yang belum di perbaiki,” himbau Warjo.

“Kami berharap, pengguna jalan selalu berhati-hati saat berkendara dan mengutamakan keselamatan lalu lintas,” harap Warjo.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *