Berbagai Produk Menarik Di Pameran Pembangunan Purwakarta Dalam Rangkaian Hari Jadi Tahun 2023

Share posting

Oleh: Nurlaela

Peringatan Hari Jadi ke-192 Purwakarta dan Ulang Tahun ke-55 Kabupaten Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Pameran Pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, menggelar Pameran Festival Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan kendaraan roda empat yang menarik dipandang mata pengunjung, terutama mereka yang memiliki uang cukup untuk memilikinya, Kamis (20/07) di Alun-alun Taman Pasanggrahan Padjadjaran tampak meriah dikunjungi banyak warga dan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat usai menghadiri Undangan Hari Jadi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta.

Berbagai kesenian unggulan Purwakarta ditampilkan menyambut kedatangan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat didampingi Istri Atalia Praratya bersama rombongan. Kehadiran Gubernur di Purwakarta sekaligus melihat berbagai produk yang di pamerkan, bagian dari rangkaian acara peringatan hari jadi ke-192 Purwakarta dan ulang tahun ke-55 Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, acara ini mengusung tentang Pameran Pembangunan, berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, dihadiri Gubernur dan terbuka untuk umum.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Masyarakat bisa langsung datang ke Alun-alun Taman Pasanggrahan Padjadjaran untuk melihat dan merasakan kemeriahan pameran yang diisi oleh berbagai produk unggulan Purwakarta,” jelas Bupati mengajak masyarakat datang ke Lokasi Pameran yang diikuti masyarakat pelaku usaha dan berbagai Dinas Pemerintahan setempat.

Pantauan media kegiatan itu banyak terlihat produk kuliner seperti Surabi Kang Dyan yang baru-baru ini memeriahkan tahun ke 12 usahanya yang semakin maju dan terkenal sampai luar daerah dan luar negara, khas citarasa produknya dengan berbagai rasa, boleh di coba, silahkan datang langsung ke Purwakarta dijamin murah meriah.

Terlihat minuman herbal berbagai rempah yang menyehatkan seperti Herbals banyak diminati semua kalangan, mengingatkan kita pentingnya melestarikan cara hidup sehat nenek moyang dengan rempah-rempah khas Indonesia.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Pengunjung penyuka pakaian, tas dan sepatu khas Purwakarta dijamin penasaran melihat dan berpikir baik sekedar ingin tahu, bisa jadi ingin memiliki atau tertarik untuk usaha serupa, selalu ada cara merealisasikan keinginan baik guna mendapatkan kesempatan mengetahui berbagai produk, selain untuk keperluan diri dan sekitar, kita bisa mendapat Cuan atau Penghasilan tambahan jika serius menggelutinya.

Kreatif, Inovatif, Khas dan indah dipandang mata serta berpikir usaha, berperan aktif dan membuktikan Purwakarta semakin maju, harap realisasi Purwakarta Istimewa semakin nyata jika bersama saling mendukung satu sama lain sesuai keahlian, menciptakan suasana kondusif dan yang paling penting bersama berdaya memberi kesempatan kreatif, pembinaan berkelanjutan guna mengembangkan usaha, hindari kecemburuan sosial serta bekerja keras guna semakin meratanya perekonomian masyarakat dengan sehat dan bermoral sebagai makhluk sosial yang memerlukan peran sesama lainnya dalam kehidupan.

Mari bersama tingkatkan kesadaran untuk legowo berbagi semestinya dengan adil bijaksana tanpa penjajahan yang berdampak arogansi tidak terkendali jika tidak bersama kita saling memupuk kepercayaan untuk amanah, berupaya melestarikan budaya santun dan bermoral sebagai manusia yang berbudi pekerti, gotong royong perelok tata cara dengan humanis guna meraih rasa aman nyaman sesungguhnya tanpa ada dusta diantara kita, cukup sudah derita lara era Covid 19 menjadi era Cinta Sejahtera Purwakarta Istimewa.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *