Kader GP Ansor terpilih jadi ketua KNPI Bayongbong

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat

Dikdik Oktavian, Ketua Terpilih PK KNPI Bayongbong. (Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Bertempat di aula kecamatan Bayongbong Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Bayongbong menggelar musyawarah Kecamatan (Muscam) bersama para Organisai Kemasyaratan Pemuda (OKP) se kec. Bayongbong, Rabu (26/07).

Pada acara tersebut, dihadiri 21 perwakilan OKP dari 28 OKP yang terdaftar di Bayongbong. Selain itu hadir juga, Forkopimcam perwakilan kepala desa dan Ormas yang ada di Bayongbong serta perwakilan dari DPD KNPI kab. Garut.

Pantauan grahabignews, acara tersebut mengusung tema “Pemuda bersatu Bayongbong maju”, berlangsung damai dan lancar.

Muscam PK KNPI Kec. Bayongbong. (Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Bahkan dalam pleno pemilihan ketua yang dipimpin oleh perwakilan DPD KNPI Garut setelah diberi waktu 2 X 30 menit pendaftaran Calon Ketua hanya ada satu calon yang mendatar, yaitu Dikdik Oktavian dari Gerakan Pemuda Ansor.

Sehingga, dikarenakan tidak ada calon lain dan hasil verifikasi persyaratan sudah memenuhi syarat, maka pleno menetapkan Dikdik Oktavian sebagai Ketua terpilih.

Dalam Sambutannya, Ketua terpilih menyampaikan terima kasih kepada seluruh OKP yang sudah mendukung dengan memberikan rekomendasi kepadanya, dan berharap semuanya bisa bekerjasama untuk memajukan Bayongbong.

(Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Ditemui ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Encep Sukandar mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menyukseskan acara tersebut.

Tidak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih juga kepada pihak kecamatan yang telah memberikan fasiltas kepada panitia, juga kepada DPD KNPI yang memberikan bimbingan nya.

Susunan Panitia Muscam KNPI Bayongbong 

Pj. Karetaker : Iyus yusera

Ketua : Encep Sukandar

Sekretaris: Hilman Gumilar

Bendahara: Gungun Imat R

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *