Lomba Menembak Tiga Pilar Dalam Hari Jadi Purwakarta 192 dan Kabupaten Purwakarta 55

Share posting

Oleh: Nurlaela

Semarak Lomba Menembak Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55. (Foto: Humas Polres – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain ikuti Semarak Lomba Menembak dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55 di Lapangan Tembak BRIMOB Batalyon C Pelopor Kompi 3 Purwakarta, Kamis, (27/2023).

Hadir Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Dandim 0619/Purwakarta, Andi Achmad Afandi, Kejari Purwakarta, Rohayatie, Danyon Armed 9 Pasopat, Dian Akhmad Arifandi, Danyon C Pelopor Brimob, Bagus Amrulloh, Kepala Kemenag Purwakarta, Sopian, Para Kepala OPD dan Para Camat Sekabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain menunjukkan komitmen Polres Purwakarta mendukung acara penting di Purwakarta dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

(Foto: Humas Polres – grahabignews.com)

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain menyebut, kehadirannya dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

“Polri selalu hadir mendukung segala bentuk kegiatan Pemerintah untuk kepentingan masyarakat,” ucap Edwar.

(Foto: Humas Polres – grahabignews.com)

Kegiatan lomba menembak ini hakihatnya memiliki manfaat yang lumayan besar, bukan hanya sekedar hobi dan bakat, namun sebagai ajang keterampilan dalam hal menembak.

“Melalui kegiatan ini, sebagai sarana untuk membangun antar instansi untuk memperkuat sinergitas dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas di Kabupaten Purwakarta,” tegas Edwar.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *