Dandim 0611/Garut Menerima Kunjungan Kerja Pangdam III/Siliwangi di Wilayah Kodim 0611/Garut

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

Kunjungan Kerja Pangdam III/Siliwangi di Wilayah Kodim 0611/Garut. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Pangdam lll/Siliwangi (Mayjen TNl Mohammad Fadjar, MPICT) dan Ketua Persit KCK PD lll/Slw (Ny. Irawati Mohammad Fadjar) beserta rombongan tiba di Makodim 0611/Garut Jln. Veteran No. 01 Kel. Pakuwon Kec. Garut Kota Kab. Garut, di sambut oleh Dandim 0611 / Garut (Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos, beserta ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII (Ny. Popy Dhanisworo), Kasdim 0611/Garut beserta Ibu para Perwira staf dan Danramil Jajaran Kodim 0611/Garut Kamis (28/03/2024).

Hadir dalam kegiatan diantaranya: Irdam III/Siliwangi beserta Ibu, Asren Kasdam III/Siliwangi beserta Ibu, Asintel Kasdam III/Siliwangi beserta Ibu, Asops Kasdam III/Siliwangi Beserta Ibu, Aspers Kasdam III/Siliwangi beserta Ibu, Aslog Kasdam III/Siliwangi beserta Ibu, Aster Kasdam III/Siliwangi beserta Ibu, Kabekangdam beserta Ibu, Kazidam beserta Ibu, Kakesdam beserta Ibu, Kapendam beserta Ibu, Kasmindam, Danrem 062/Tarumanagara.

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam III/Slw menyampaikan pesan “Saya mengajak untuk selalu bergandengan tangan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, dan untuk mewujudkan itu perlu adanya kerjasama semua Instansi, untuk itu jaga kekompakan dan jaga Kondusifitas wilayah serta bahu membahu dalam percepatan pembangunan sesuai perintah pimpinan Nasional. ”ujar Pangdam.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Saya selaku Pangdam III/Slw yang membawahi wilayah kerja Korem ini mengajak yang berada di wilayah untuk terus menjaga kekompakan, menjaga kondusifitas keamanan, bergandengan tangan, bahu membahu dalam pembangunan. Harapan saya kita semua dapat melanjutkan pengabdian kita dibidangnya masing-masing, khususnya TNI-Polri di bidang pertahanan dan keamanan,” tutur Pangdam

Lebih lanjut, Kepada para prajurit saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya, kita akan melanjutkan pengabdian bersama. Ingat pesan saya, pertama pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, kedua tetap militan dan ikut serta dalam berbagai pembangunan, ketiga ulah ngerakeun (jangan memalukan) dengan menghindari semua pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan,” tegasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *