Turnamen Bola Voli Putri Komarudin Cup DPR RI

Share posting

Oleh: Nurlaela

Turnamen Bola Voli Putri Komarudin Cup DPR RI. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwajarta – Ajang silaturahmi memperebutkan Piala Putri Komarudin anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi XI melalui Turnamen bola voli “Putri Komarudin Cup” di Perumahan Bumi Jaya Indah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Sabtu (29/7/2023).

Penerbangan Balon ke udara, tanda di mulai acara tersebut bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Putri sulung Ade Komarudin (Politisi) yang sempat berjaya dan terkenal dengan sebutan Koboi Senayan pada jamannya, tidak diragukan memiliki para pendukung setia yang bisa jadi ada banyak yang kini beralih mendukung Putri Komarudin, generasi Milenial itu sudah banyak membuktikan kiprahnya untuk masyarakat sebagai anggota DPR RI.

Para peserta semangat memperlihatkan kemampuan olahraga tersebut, guna berhasil merebut trofi bergengsi dari perlombaan cabang olahraga yang disukai mereka, selain Piala ada hadiah uang sebesar Rp. 25 Juta didapat pemenang Turnamen yang diikuti 36 tim peserta Se-kabupaten Purwakarta.

Pembagian Paket Sembako Kepada Lansia. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Turnamen itu menjadi ajang pertemuan dan persatuan para pecinta Bola Voli yang hadir, menciptakan banyak pertemanan baru antara pemain dan pendukung, sportivitas saling mendukung tampak dikesempatan tersebut, semakin harmonis dengan pembagian paket sembako kepada lansia yang berada di lingkungan perumahan Bumi Jaya Indah Purwakarta itu oleh Putri Komarudin dan Bupati Anne.

Kegiatan gagasan Putri Komarudin ini berlangsung lancar, memupuk generasi muda semangat berprestasi dibidang olahraga yang diminatinya, mendapat apresiasi Bupati Anne.

“Ajang olahraga ini menghibur dan membangun semangat kebersamaan di kalangan masyarakat Purwakarta khususnya dan umumnya Indonesia,” ucap Anne.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Dias Rukmana, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta hadir di Turnamen Putri Komarudin Cup itu, tampak senang dan semangat menyaksikan berlangsungnya acara, semoga sebagai wakil rakyat terus bersama warga memperjuangkan realisasi aspirasinya, mendukung untuk sehat diantaranya dengan olah raga, termasuk Bola Voli yang banyak diminati.

Putri Komarudin salah satu Kebanggaan warga Purwakarta banyak mendapat dukungan termasuk berbagai gagasan cemerlangnya untuk masyarakat selalu dinanti para pendukungnya di berbagai kesempatan termasuk di moment pertandingan olahraga ini.

Putri tampak selalu manis tidak kaku menyambut warga yang menghampirinya, senyum khasnya semakin dikenal dan tidak diragukan ide gagasan Putri kedepan dinanti banyak warga seperti halnya gagasannya kali ini, setiap kegiatan yang diadakannya memberi semangat, rasa senang dan mendidik bersatu semangat membangun diantara warga dan wakilnya yang kini membuktikan mampu duduk di kursi DPR RI.

Putri mengajak dan mengaku senang memupuk semangat juang generasi muda terus berprestasi dalam dunia olahraga. “Sangat menyenangkan melihat antusias dalam penyelenggaraan turnamen ini, semoga ia dapat terus diadakan setiap tahun sebagai ajang olahraga yang banyak diminati anak-anak muda Kabupaten Purwakarta khususnya,” pungkas Putri.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *