PPK Bayongbong Gencarkan sosialisasi Pemilu 2024

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat

Divisi Sosialisasi PPK Bayongbong, Herlina Alawiyah. (Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu 2024, yaitu 24 Februari 2024, membuat para penyelenggara semakin gencar melaksanakan sosialisasi kepada penduduk khususnya di wilayah kerjanya.

Seperti yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bayongbong yang pada Minggu malam (10/12), melaksanakan sosialisasi Pemilu 2024 dengan melaksanakan nonton bareng pertandingan sepakbola liga 1, antara Persib Bandung dengan Persik Kediri, Di halaman kecamatan Bayongbong.

PPK dan PPS SE kecamatan Bayongbong. (Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Menurut Divisi Sosialisasi PPK Bayongbong, Herlina Alawiyah, bahwa Bayongbong mentargetkan 80% partisipasi pemilih pada pemilu 2024 ini, untuk itu kami penyelenggara melaksanakan sosialisasi ini lebih gencar lagi.

“Kalau selama ini kami menyampaikan sosialisasi kepada jamaah pengajian di berbagai majlis taklim bersama para PPS, maka target malam ini adalah pecinta sepak bola” demikian diungkapkan Herlina.

Bobotoh yang Hadir Menyaksikan Pertandingan. (Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Dalam kegiatan tersebut, hadir ketua dan anggota PPK Bayongbong beserta tenaga pendukung dan sekretariat, juga para PPS dan masyarakat sekitar. Bahkan, tak sedikit para Bobotoh yang sedang dalam perjalanan sengaja berhenti untuk menonton

Disela istirahat pertandingan PPK Bayongbong, mengajak para penonton untuk ikut mensukseskan pemilu 2024 dengan datang ke TPS masing masing dan menyalurkan aspirasi sesuai hati nuraninya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *