Grand Final Sepakbola Kompetisi Soeratin 2023 Kategori U-13 Dan U-15 Memperebutkan Piala Bupati

Share posting

Oleh: Nurlaela

Grand Final Kompetisi Sepakbola Soeratin 2023 U-13 dan U-15 PSSI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Berhasil tidak lepas dari proses upaya untuk menang, semua berpeluang, dan kesempatan Grand Final Kompetisi Sepakbola Soeratin 2023 U-13 dan U-15 Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Purwakarta, memperebutkan Piala Bupati yang baru saja berlangsung di Lapangan Stadion Purnawarman, Jum’at (25/80).

Dikatakan Jhon Kamal, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Purwakarta, pintu untuk terbukanya semangat agar realisasi memenangkan permainan olahraga ini di kompetisi selanjutnya, selamat bagi pemenang dan yang kalah tetap oftimis lain waktu bisa juara.

Tetap semangat dan oftimis akan berkesempatan menang dengan kompak disiplin berlatih sungguh-sungguh bersama tim masing-masing, dan buktikan kita bisa mengharumkan Purwakarta Istimewa di kancah Nasional dan Internasional.

“Mari bersama kita mulai dari lapangan bola Purnawarman, dukungan semangat untuk para pemain sepak bola, Purwakarta, terus maju meraih kemenangan selanjutnya dengan semangat membara guna merealisasikan cita-cita melalui bidang olahraga ini, bentuk partisipasi nyata berjuang mengharumkan Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, di Dunia Internasional, bersatu berjuang pasti bisa kita raih keberhasilan, semangat berlatih yang terpenting,” jelas Ketua PSSI tersebut.

Tim Gempur Meraih Juara 1 Kategori U-13. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Kompetisi sepakbola PIALA SOERATIN U-13 dan U-15 yang diselenggarakan Askab PSSI Purwakarta di lapangan Stadion Purnawarman ini berlangsung lancar, disaksikan banyak penonton dan banyak media yang meliput, kita saksikan bersama, dari Purwakarta banyak generasi pencinta olahraga ini yang penuh semangat,”ungkap Ketua PSSI.

Mereka luar biasa sukses menjadi pemenang di Final kompetisi Piala Soeratin Bupati  Purwakarta 2023. Kompetisi Piala Soeratin 2023 Kategori U-13, dimenangkan Tim Gempur dan U-15, Tim Sahabat Muda mengalahkan Tim Asad Purwakarta 2009 dengan skor 2-0 mendapat tepukan tangan penonton dengan riuh disaksikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain, Danyon Armed 9 Pasopati, Sadang, Purwakarta, Dian Akhmad Arifandi dan banyak penonton yang hadir.

Kategori U-13, Tim Gempur vs Mars KMR berakhir 1-0 dimenangkan Tim Gempur. Tim Sahabat Muda dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Cigedogan bertanding semangat berhasil memenangkan Piala Soeratin Bupati Purwakarta 2023.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Penasehat Tim Sahabat Muda, H. Karna, tentunya merasa bangga atas keberhasilan anak-anak didiknya meraih Juara 1 (satu) dengan skor 2-0 dan mendapat apresiasi banyak pihak termasuk mereka yang menyaksikan permainan yang baru saja berlangsung.

Berbagai hadiah dan piala yang mereka terima, kita saksikan bersama, semoga menjadi spirit semangat lebih baik lagi untuk mereka lebih disiplin guna mendapatkan peningkatan kualitas permainan sebakbola yang Istimewa dari Purwakarta.

Karna, Penasihat Tim Sahabat Muda mengatakan, Anak-anak sudah bermain maksimal sehingga bisa mencapai titik puncak kemenangan. Saya mengaku puas dengan hasil yang dicapai mereka, penampilan  Tim Sahabat Muda sangat membanggakan dalam laga perdana Piala Soeratin U-15, ini menjadi tren positif bagi timnya sendiri,” ungkapnya.

“Alhamdulillah anak-anak sudah memberikan yang terbaik bagi Purwakarta khususnya kampung Cigedogan, dari kejuaraan ini, Purwakarta dapat melahirkan pemain sepak bola terbaik untuk bisa membawa nama harum Purwakarta di ajang yang lebih tinggi,” ucap Karna.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Semoga SSB Cigedogan Purwakarta bisa menciptakan dan melahirkan atlet sepak bola berbakat untuk mengharumkan nama Purwakarta baik itu di tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional kedepan,” harapnya, penuh semangat.

Kemal Ibrahim, Manager Eksekutif, penanggungjawab dan ketua Yayasan Generasi Muda Kreatif, Purwakarta, menaungi SSB dari TIm peraih juara I (satu) itu mengatakan, ini ajang penting mengembangkan bakat dan  potensi sepakbola di masa depan untuk anak-anak usia dini,” terangnya.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang berkesempatan hadir menyampaikan, melalui wadah PSSI ini, Pemerintah berhasil sekaligus seleksi salah satu syarat mengikuti kompetisi selanjutnya, di tingkat Provinsi, mewakili Kabupaten Purwakarta. Selamat dan sukses bagi pemenang, tetap semangat berlatih, dan yang belum juara tetap oftimis dengan berlatih pasti bisa lebih baik,” ucapnya suport untuk semua pemain.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *