Bagren Polres Garut Adakan Forum Konsultasi Publik ingkat Internal dan Eksternal Polres Garut

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik di Aula Mumun Surachman Polres Garut, Kamis (09/11). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Tepat pada hari Kamis (09/11) di Aula Mumun Surachman Polres Garut, Bagian Perencanaan Polres Garut yang dipimpin oleh KabagRen, Kompol Asep Dedi Sudrajat,SH,M.Ap bersama Anggota melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik, baik tingkat Internal maupun Eksternal Polres Garut dengan tema “Keberlanjutan Tata Kelola Polri Melalui Penguatan Pembangunan Zona Integritas dan Peningkatan Kualitas Publik”.

Dalam hal ini, KabagRen Polres Garut Kompol Asep Dedi Sudrajat berterima kasih kepada pihak internal maupun eksternal Polres Garut yang hadir. “Disini saya sebagai kepala Bagren menyampaikan rasa terima kasih kepada Staff dan anggotaBagian Perencanaan Polres Garut,Pihak Internal maupun Eksternal Polres Garut yang dimana pada hari ini telah hadir dan mengikuti kegiatan kami,semoga Dengan adanya kegiatan ini menjadikan polres Garut terutama Bagren makin maju dan berkembang,” ucapnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Tak lupa kami juga meminta kepada pihak internal maupun eksternal Polres Garut untuk senantiasa memberikan saran dan masukan tentang pelayanan untuk polres Garut sehingga menjadika. polres yang memiliki pelayanan lebih baik dan memberikan kepuasan terhadap semua elemen masyarakat Garut.”Imbuh KabagRen Polres Garut.

Kegiatan tsb berjalan dengan lancar dan penuh Khidmah dengan di akhiri Poto bersama.Yang dihadiri oleh KabagRen Dan anggota,KA SPKT Ipda Zainudin,KA SKCK Aiptu H.Trisno,Kanit Regiden yang diwakili Baur SIM Aiptu Tata,Dosen IPI sekaligus Narasumber acara Aceng Ahmad,M.Mpd,M.Ce beserta para hadirin baik dari kalangan Internal maupun Eksternal Polres Garut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *