Presiden Tiba Di Pasar Citeko Purwakarta Disambut Warga dan Pedagang

Share posting

Oleh: Nurlaela

Joko Widodo Tiba di Pasar Citeko, Kamis (9/11/2023). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) tiba di Pasar Citeko sekitar pukul 9:48 Waktu Indonesia Barat (WIB) bersama Para Menteri, PJ Gubernur Jawa Barat, PJ Bupati Purwakarta, beserta jajaran, Kamis (9/11/2023).

Kedatangan Presiden, disambut para pengurus terkait, pedang dan warga yang kebetulan berada sekitar Pasar itu, selanjutnya bersalaman, berbincang dan berkesempatan memberikan bantuan kepada para pedagang berupa sembako.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Presiden dengan senyum khasnya dengan senang turun dari kendaraan, menyapa dan bersalaman dengan warga dan berbagai pengurus Pasar serta para Pejabat di Pemerintahan Kabupaten Purwakarta, diantaranya Sekretaris (Sekda) Purwakarta, sekda termuda di Indonesia, Norman Nugraha.

Salah seorang pedagang asongan Jajang (27) senang menerima bantuan berupa beras, minyak, teh celup, gula, kaos bergambar Presiden dan lainnya. Jajang mengaku, baru pertama melihat langsung Presiden.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Menurutnya, Presiden itu RI itu ramah, tapi bagaimanapun tidak semudah berbincang dengan warga biasa, pastinya ada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang selalu menjaganya ketat sesuai tugasnya, harap dipahami dan belajar mengambil posisi yang tepat sebagaimana mestinya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *