Kapolres Garut Lepas Peserta Fun Run 10 K

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,. M.Si.. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.IK., M.Si Melepas para peserta Fun Run 10 K yang di gelar oleh Polres Garut dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Menuju Pemilu Damai 2024 di Jalan Cipanas baru No. 78 depan Hotel Harmoni Kecamatan Tarogong Kaler, Minggu (12-11-2023).

Dalam Sambutannya Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,. M.Si., mengatakan Kegiatan 10 K Polres Garut Fun Run ini di laksanakan dalam rangka memperingati hari pahlawan.

Selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi Pemilu damai 2024 di wilayah Kabupaten Garut. Kami melihat saat ini olahraga lari sedang di gemari oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Garut.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Lanjut Yonky, di samping itu, olahraga lari merupakan olahraga yang sederhana namun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Dalam kegiatan Fun Run 10 K ini di ikuti oleh sekitar 500 orang. Giat ini di ikuti oleh Masyarakat, TNI, Polri, Pemda, BJB dan lain lain. Selain itu kegiatan ini juga di ikuti oleh Komunitas Lari Garut seperti Balad Lumpat, Binjasgar dan yang lainnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Garut dalam rangka memeriahkan kegiatan ini dengan mengusung tema “Fun Run” kami berharap peserta dapat menikmati kegiatan ini dengan penuh suka cita, bersama keluarga, saudara dan teman-temannya, tidak perlu cepat yang terpenting sehat dan selamat,” tambah AKBP Yonky.

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat menciptakan suasana yang damai menjelang Memilu tahun 2024. Perlu di ingat bahwa perbedaan adalah hal yang biasa di dalam demokrasi. Namun demikian jangan jadikan perbedaan tersebut sebagai alasan untuk kita berkonflik, mari kita bersama-sama saling menjaga dan saling menghargai untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai,” pungkas Yonky.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *