Kapolsek Purwakarta Hadiri Rakor High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah

Share posting

Oleh: Nurlaela

Pj.Bupati Purwakarta, Benny Irwan. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Rapat Koordinasi High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Purwakarta, Kamis, (15/11/2023) di Bale Yudistira, Pemkab Purwakarta dipimpin Pj.Bupati Purwakarta, Benny Irwan, didampingi Sekda Purwakarta, Norman Nugraha.

Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Dandim 0619/Purwakarta, Pasiter, Kapten Arm Erik F, Asda II Pemkab Purwakarta, Agung Darwis, Staf Ahli Bidang Perekonomian & Pembangunan Dani Abdurahman, Kepala Pengadilan Agama Amril Mawardi, Kepala Bependa Aep Durohman, Kadis DPMD Purwakarta, Jaya Pranolo,

Hadir pula Kasi Datun Kajari Purwakarta, Muhammad Subhan, Kepala Dishub Purwakarta, Iwan Suroso, Kepala Dinas Kearsipan Asep Supriatna, Kasatpol PP, Aulia Pamungkas, Kadis Peternakan dan Perikanan Siti Ida Hamidah, Sekdis Kesehatan, Erlita, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Lurah/Kades, Apdesi dan para undangan lain.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP. Subagyo mengatakan, rapat inflasi ini bertema Implementasi Pengendalian Inflasi Dengan Rencana Aksi Roadmap 2023-2024 Melalui Strategi 4K.

“Sebagimana arahan Pak Kapolres, Polres Purwakarta siap mendukung program pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam mengendalikan inflasi salah satunya melalui sektor pangan,” ungkap Kapolsek.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan  mengingatkan kembali arahan Presiden, yang dihadapi situasinya tidak mudah dan sangat sulit dimulai dari pandemi covid, perang, krisis pangan dan ekonomi, oleh sebab itu kita tidak boleh bekerja standar karena keadaanya tidak normal,” Demikian Benni ingatkan yang ditegaskan Presiden

“Dari arahan Pak Presiden semestinya kita dapat memahami inflasi indikator pembangunan laju inflasi yang tinggi akan  berdampak pada laju kemiskinan dan indikator yang disampaikan Presiden mungkin tidak lagi dekat di indonesia,” ucap Benni Irwan dalam sambutannya .


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *