Kapolres Garut Giat Safari Subuh Di Mesjid Besar Kecamatan Tarogong Kaler

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Safari Subuh bertempat di Masjid Besar Tarogong Kaler, Jum’at (24/11). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha,S.Ik,M.Si, melaksanakan kegiatan monitoring anggota unit intelkam Polsek Tarogong Kaler dalam rangka Safari Subuh bertempat di Masjid Besar Tarogong Kaler, Jl.Otista Kec.Tarogong Kaler, Jum’at (24/11).

Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP R Hasan Sadikin, Kasi Propam Iptu Budiman Suhardiana, SH dan Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian Amus,S.Ip,MM beserta anggota Polres Garut dan Polsek Tarogong Kaler.

Kapolres Garut beserta jajarannya turut melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, dipimpin oleh Ustadz Dindin bersama jamaah lainnya yang terdiri dari Ketua MUI Kec.Tarogong Kaler beserta pengurus, jajaran DKM, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dalam kegiatan safari subuh tersebut, Kapolres Garut AKBP Rohman mengucapan puji dan syukur atas nikmat Alloh Swt yang luar biasa, karena dapat melaksanakan solat subuh bersama jajaran di Masjid Besar Kec. Tarogong Kaler.

Tambahnya, pihaknya mengutuk keras atas agresi yang dilakukan oleh Zionis Israel terhadap sodara – sodara sesama muslim di Palestina dan mendo’akan kepada para Syuhada yang telah syahid. ” Mari kita senantiasa menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut,” ajaknya.

“Kepada jamaah yang hadir, mari kita untuk senantiasa waspada terhadap kejahatan – kejahatan yang terjadi seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya,” himbau Yonky.

Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Tak lupa, di akhir ucapannya, dirinya mengingatkan bahwa sebentar lagi skan memasuki rangkaian menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024, pihaknya mengajak untuk semua pihak turut serta menjaga agar situasi tetap damai.

Selama kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan oleh Kapolres Garut di Masjid Besar Kec. Tarogong Kaler situasi dalam keadaan aman dan kondusif.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *