GRIB Jaya Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Purwakarta Ulang Tahun Ke 2 Penuh Hikmat

Share posting

Oleh: Nurlaela

Perayaan HUT GRIB yang ke-2, Minggu (26/11). (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Organisasi Masyarakat (Ormas) GRIB Jaya, Dewan Perwakilan Cabang  (DPC) Purwakarta merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-2 penuh dengan hikmat, Minggu (26/11).

Ketua GRIB Jaya DPC Kabupaten Purwakarta   H. Eki Gunawan, S.T menyampaikan, semoga di hari ulang tahun yang kedua ini Grib Jaya bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Lanjut Eki, meskipun Grib Jaya DPC Purwakarta baru 2 tahun, kami sudah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti   santunan untuk anak yatim dan kaum duafa, sunatan massal, merenovasi masjid serta kegiatan sosial yang lainnya.

“Semoga dengan kehadiran Grib Jaya di Purwakarta memberikan arti bagi masyarakat dan bisa memberikan kenyamanan untuk masyarakat,” harapnya.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Terang Eki, kami sebagai pihak kontrol sosial dapat menjembatani aspirasi masyarakat dengan   pemerintah, baik itu mengenai pendidikan, sosial, infrastruktur dan sektor lainnya. Peran ormas itu harus menjadi corong untuk masyarakat luas.

Ia menambahkan, tahun 2023 ini tahun politik, menjelang pemilihan legislatif dalam waktu dekat ini masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu politik yang   sifatnya memprovokasi. “Mari kita ciptakan Purwakarta yang kondusif dan damai.” harapnya.

“Di ulang tahun kali ini kebetulan bertepatan dengan tahapan pemilu 2024 saya tidak kampanye hanya kebetulan saya maju di legislatif mohon Do’a saja dari semua,” pintanya.

Di akhir acara nampak semua yang hadir membuat Vidio dukungan buat pasangan Presiden dan wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming, ucapan selamat untuk pasangan tersebut dan katakan menang, menang, menang, dikatakan serempak.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *