Sinergitas Menuju Paud Berkualitas

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Agus Lukman Mutaqin, S.Pd.I, M.Pd.I, Kurnaedi, S.Pd.,M.Pd, Ibu Hj. Nurul, S.Pd, Wawan Solihan, S.Pd dan Ade Setiawan, S.Pd.. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews,Rabu, 13 Desember 2023 bertempat di RM Leila Patrol Kecamatan Cisurupan Garut mulai Jam 10 WIB, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Cisurupan, H. Kurnaedi, S.Pd., M.Pd., menyelenggarakan pertemuan antara PNF dengan Himpaudi Kecamatan Cisurupan dan IGTK Kecamatan Cisurupan.

Hadir pada pertemuan tersebut, PNF Kecamatan Cisurupan, Wawan Solihan, S.Pd dan  Agus Lukman Mutaqin, S.Pd.I, M.Pd.I, Ketua Himpaudi Kecamatan Cisurupan, Ade Setiawan, S.Pd. dan Ketua IGTK Kecamatan Cisurupan, Hj. Nurul, S.Pd.

Pertemuan tersebut bertujuan, agar Pendidikan di jenjang PAUD hususnya di Kecamatan Cisurupan semakin meningkat. Pertemuan ini sengaja dilakukan, agar ada perhatian husus untuk pendidikan di jenjang PAUD ( Kober, TK dan SPS ), dengan Sinergitas antara Korwil Bidang Pendidikan Cisurupan dan Ormit.

“Pendidikan di jenjang PAUD, Insya Allah akan semakin meningkat dan berkualitas, karena Pendidikan di Jenjang PAUD ini sangat perlu mendapatkan perhatian husus dari pihak Dinas Pendidikan dan pihak tertentu,” ungkap Korwil Bid. Pendidkan Cisurupan.

Pada pertemuan tersebut, Bp. Korwil Bid. Pendidikan Kec. Cisurupan juga beliau berharap, dengan adanya pertemuan ini, kita sama sama perhatikan dan juga sama sama untuk bekerjasama, bahu membahu untuk pendidikan anak usia dini, untuk Himpaudi silahkan untuk menjalankan programnya, begitu juga untuk IGTK, dan tujuan kita harus sama, yaitu meningkatkan kualitas PAUD.

Tambahnya, permasalahan di PAUD ini, mungkin banyak kekurangannya, dan kekurangan tersebut dimohon agar segera dilakukan pembinaan oleh PNF hususnya di Kec. Cisurupan. Dengan dibina oleh PNF yang berkualita, yakin PAUD hususnya di Kecamatn Cisurupan akan dengan cepat untuk meningkat. Adapun permasalahan yang terjadi, atau kekurangan di lembaga, sedikit demi sedikit harus dihilangkan.

Permasalaha di lapangan memang selalu ada, namun dengan pertemuan ini semoga, segala sesuatunya akan dapat terselesaikan yang pada ahirnya, PAUD ( Kober, SPS dan TK ) di kecamatan Cisurupan dalam menjalankan roda pendidikannya akan mencetak Siswa-Siswi yang mempunyai Karakter yang bagus dan Wawasan yang tinggi untuk menuju Indonesia Maju.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *