Gaet Suara Pemilih, Kang Fajar dan Dani Gelar Bimtek Relawan

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

M. Fajar Aldila, SH., M.Kn, sedang memberikan paparan kepada para Relawan (foto oleh Ghani Purnama-grahabignws.com)

Grahabignews.com. Sumedang – Strategi Elektoral Caleg Tandem dari partai PAN, Calon Anggota DPRD kabupaten Sumedang, Dani Ahmad Supriatna, bersama M. Fajar Aldila, Caleg DPR RI Dapil Jabar IX, simbiosis mutualisme demi gaet suara pemilih. Sehingga dipertegas dengan melaksanakan konsolidasi dan Bimtek Tim Relawan yang digelar di Aula Hotel Hegarmanah Cimalaka, Sabtu (16/12/2013).

Ditemui GrahaBigNews dilokasi kegiatan, Dani meyakini, bahwa mesin pemenangan Balad Dani Ahmad Supriatna (B’DAS) dan Kang Fajar, berkomitmen untuk terus bekerja keras dan terjun kelapangan guna memberikan kepercayaan masyarakat di TPS masing-masing pada pemilu 2024 mendatang.

“Insya Alloh, kami percaya B’DAS akan berjalan mendata para calon pemilih, khususnya yang terdaftar di Dapil 1 (Sumedang Utara, Selatan dan Ganeas). Hal ini, akan terlihat jelas dengan banyaknya data yang masuk dan pernyataan pemilih di TPS dari para konstituen untuk memilih kami berdua,” kata Dani.

Senada dengan Dani, Calon Anggota Legislatif DPR RI, (meliputi kabupaten Sumedang, Majalengka, Subang), Fajar Aldila, dirinya menekankan pentingnya kerja sama antar sesama Kader, Simpatisan dan Relawan Partai PAN agar target Pemilu 2024 bisa tercapai.

Hal ini, kata dia, sesuai dengan visi misi salah satunya penegakan hukum yang ada di masyarakat dan dapat memperjuangkan hak para petani, terutama saat ini pupuk yang sedang langka.

“Dalam kegiatan hari ini, kami bersilaturahmi dengan relawan, guna menyamakan persepsi dan visi misi. Insya Alloh, setelah ini tim pemenangan jangan sampai salah gerak,” ucapnya.

Fajar pun berharap, para relawan bisa bergerak menyentuh hati masyarakat, karena sejatinya Indonesia khususnya Sumedang sangat butuh perubahan.

“Semoga kedepannya, secara sistematis segala sesuatunya nanti bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tukasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *