Hasil Karya Anak Bangsa Dapat Dinikmati dan Disaksikan Bersama Di Festival TDBA Purwakarta

Share posting

Oleh: Nurlaela

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Kemeriahan terlihat banyaknya pengunjung yang menyaksikan langsung  Festival Tatanen Di Balai Atikan (TDBA) sebagai warisan Budaya untuk hidup berkelanjutan, di tampilkan dan dipasarkan serta bernilai jual hasil karya para siswa-siswi  anak Bangsa

Acara tersebut, diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, di area Bale  Guru Linuhung, Gang Beringin, Purwakarta, Senin (18/12) dan selama pelaksanaan berlangsung lancar.

Tampak hadir para guru dan murid Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Purwakarta dan para undangan lainnya, menyaksikan dan dapat menikmati hasil karya anak bangsa tersebut dengan menukarkan koin yang didapat dari panitia untuk di tukar dengan makanan atau produk hasil karya anak bangsa yang dijajakan dikesempatan tersebut.

Festival Tatanen Di Balai Atikan, Senin (18/12). (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Tamu undangan yang hadir diantaranya Agus Marzuki, Ketua Dewan Pendidikan Purwakarta, kepada media disela-sela acara berlangsung mengaku, senang dan membuktikan hasil karya kreatif para anak bangsa yang ditampilkan pada kesempatan ini. “Luar biasa, bernilai jual, ada makanan dan minuman kesehatan seperti Jahe Secang dan lainnya,” ungkap Ketua Dewan Pendidikan tersebut.

Pantauan media, para Panitia kegiatan tersebut, bersama kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, DR. Purwanto, Kemaren pagi hingga malam, Minggu (17/12/2023) sudah mempersiapkan acara tersebut, dan hasilnya dapat disaksikan bersama hari ini. Penerapan Kurikulum Merdeka berhasil diterapkan di Purwakarta dengan baik.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *