Koramil 1004/Tanjungsari Amankan Nataru

Share posting

Oleh: Uu Suhana

Pengamanan Nataru oleh Anggota Koramil 1004/Tanjungsari. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Sumedang – Di hari libur Natal dan Tahun Baru 2023, anggota Koramil 1004/Tanjungsari Kodim 0610/Sumedang  melaksanakan kegiatan Pos Pam Nataru di Pos Pam Alun-alun Tanjungsari Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari, dalam pelaksanaan giat tersebut juga dibantu oleh anggota TNI, Polri, Pol.PP, Dishub, Kesehatan, Selasa(26/12/23).

Hingga saat ini arus lalu lintas berjalan aman, tertib dan terkendali berkat sinergitas dan kesigapan dari semua unsur dalam pengamanan Nataru tersebut, dengan diadakannya Pos Pam Nataru ini juga diharapkan mampu mengurangi atau mengurai dan mengantisipasi adanya kemacetan.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Ditempat terpisah, Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan  mengatakan bahwa pihaknya menurunkan anggota personilnya untuk ikut pengamanan suasana Nataru.

“Dalam suasana Nataru ini kita ikut berpartisipasi dalam pengamanan jalur lalu lintas, dengan harapan untuk mengurai dan mengantisipasi adanya kemacetan, karena di Nataru jumlah kendaraan pasti meningkat,” pungkas Danramil


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *