Ratusan Ibu-ibu Ikuti Senam Sehat, Dukung Reni Krisdiani Menjadi Anggota Dewan Kabupaten Sumedang

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Bidan Reni Krisdiani, Caleg DPRD Kabupaten Sumedang Partai Demokrat. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Grahabignews, Sumedang – Kesehatan merupakan sesuatu yang sangat berharga dan mahal. Pola hidup sehat dapat mempermudah melakukan aktivitas dalam kesehariannya. Terdapat banyak hal yang dapat dilakukan agar hidup sehat tapi efisien, antara lain dapat dilakukan dengan senam bersama.

Demikian disampaikan Bidan Reni Krisdiani, kepada grahabignews, saat usai mengikuti kegiatan senam sehat bersama ratusan warga yang digelar Caleg DPRD Kabupaten Sumedang Partai Demokrat, Minggu (21/1/2024).

Seperti halnya, dalam senam sehat yang digelar sejak pukul 07.00 Wib, di Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Dimana sekitar 500 orang pesertanya terdiri dari ibu-ibu dan remaja, hingga acara selesai pukul 11.00 Wib.

Bidan Reni Krisdiani, Menggelar Kegiatan Senam Sehat Bersama Ratusan Ibu-Ibu. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Reni meyakini, aspirasi ibu-ibu mengenai program-program yang dulu digagas SBY adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan senam masal mengenai pola hidup sehat yang perlu ditekankan lagi.

“Melalui giat senam ini, Saya mengajak masyarakat menjaga kesehatan, khususnya mendorong ibu-ibu terlibat aktif mengkampanyekan hidup sehat. Selain juga kami sekalian mensosialisasikan program-program Partai Demokrat,” kata Reni, dengan senyum ramah menyapa warga.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Saya mendengar harapan ibu-ibu, termasuk keinginan agar Partai Demokrat konsisten memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Program-program yang dimulai pada masa Pemerintahan Pak SBY perlu diperkuat dan merata, agar seluruh masyarakat merasakan manfaatnya,” ditambahkan Reni.

Sementara itu, diungkapkan salah seorang peserta senam, Novi Yuliani, dirinya sangat antusias mengikuti kegiatan senam sehat yang diselenggarakan Bidan Reni Krisdiani.

“Senam tentu bermanfaat bagi kebugaran ibu-ibu guna pembentukan tubuh body goals agar tetap seksi. Semoga kegiatan positif ini berkelanjutan. Insya Allah, akan ada jalan yang terbaik bagi orang-orang terbaik, untuk menjemput takdir dan kemenangan Bidan Reni Krisdiani menjadi Anggota Dewan DPRD kabupaten Sumedang,” tandasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *