Komunikasi Sosial TNI Polri Dan Aparat Pemerintah Membahas Antisipasi Dampak Perubahan Iklim Global

Share posting

Oleh: Nurlaela

Rapat Virtual Komunikasi Sosial TNI Angkatan Darat. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Rapat Virtual Komunikasi Sosial TNI Angkatan Darat dibuka langsung Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, dengan tema TNI Siap Bersama Rakyat Menghadapi Dampak Perubahan Iklim Global diikuti Polri dan Aparat Pemerintah di Markas Kodim 0619/Purwakarta, Senin (22/01)

Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP. Enjang Sukandi berharap, terwujudnya kolaborasi antara aparatur kita TNI-Polri, masyarakat dan seluruh komponen bangsa, dalam menciptakan sinergi untuk menghadapi perubahan iklim.

“Memberikan pemahaman tentang potensi yang kita miliki dan solusi dalam menghadapi perubahan iklim tersebut. Terwujudnya komunikasi yang intensif antara TNI-Polri dengan aparatur pemerintah serta komponen bangsa lainnya agar terjalin hubungan internasional yang baik dan harmonis guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Enjang.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Siap bersinergi dalam menghadapi situasi perubahan iklim global, baik dalam mengatasi maupun penyelesaian masalah kondisi terburuk yang berkemungkinan terjadi.

“Pada prinsipnya kita siap bersama-sama berkolaborasi dalam mengatasi perubahan iklim global yang berdampak pada kestabilan ekonomi,” ujar Enjang.

Perlunya koordinasi yang intens bersama stakeholder terkait menimbang terjadinya perubahan iklim yang akan berdampak di berbagai sektor.

“Semoga terbangun komunikasi dalam rangka berkoordinasi untuk melaksanakan aksi lebih nyata dalam menghadapi perubahan iklim,” harapnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *