Dony Maryadi Oekon Sosilisasikan Program KWH Listrik Gratis

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Dony Maryadi Oekon, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VII dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, sapa warga Kp. Babakanloa Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul, Selasa (30/01).

Saat Sosialisasi tersebut, Dony Oekon menjelaskan tentang program pemerintah terkait pemasangan KWH listrik gratis. Menurutnya, program KWH listrik gratis ini adalah sebuah perjuangan dari anggota DPR RI komisi 7.

“Saya jelaskan bahwasa program itu betul-betul adalah program gratis, KWH gratis. Berbeda apabila masyarakat datang ke PLN untuk pasang listrik itu ada biaya, tapi ada program KWH gratis yang dikeluarkan pemerintah,” jelas Dony.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Dikatakannya, program KWH gratis ini adalah sebuah perjuangan dari anggota DPR RI komisi 7. Memang, terkadang ada oknum yang memanfaatkan situasi, itu bisa ditindak, karena ini program gratis, bukan mengambil biaya lagi ke masyarakat.

“Saya tekankan, tidak ada itu dipungut biaya program KWH gratis, ini adalah program dari komisi 7, Saya sendiri yang membawa program ini ke masyarakat,” tandas dia.

Bagi yang hadir disinai, terang Donyy Oekon, agar memberikan informasi kepada warga lain, yaitu program KWH gratis itu tidak ada biaya apapun. “Bentuk pengawasannya, kembali lagi kepada kesadaran masyarakat, tapi bila ada oknum laporkan kepada saya,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *