PKBM Miftahussaadah 2 Kota Kulon Kec. Garut Kota Laksanakan Ujian Tes Sumatif Paket C

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

PKBM Miftahussaadah 2 Kota Kulon Kec. Garut Kota Laksanakan Ujian Tes Sumatif Paket C (Foto oleh Wida Heryani-grahabignews.com)

Grahabignews.com.Garut – Di bulan Maret ini, pada saat kita umat Islam melaksanakan ibadah Puasa di bulan Ramadhan, aktifitas dunia pendidikan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Pantauan GrahaBigNews di lapangan, bahwa saat ini untuk pendidikan Mon Formal PKBM tengah melaksanakan ujian tes Sumatif dari mulai paket C, B, dan A.

Semua lembaga Pedidikan  Kesetaraan Paket A setara SD, Paket B setara SMP, dan Paket C setara SMA yang berada di Kabupaten Garut kini tengah melaksanakan ujian tersebut.

Seperti halnya PKBM Miftahussaadah 2 yang berada di Jl. Pasundan 2 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Garut Kota Kabupatrn Garut, para peserta ujian tes Sumatif Paket C mengikuti kegiatan tersebut dengan tertib.

Kepala Sekolah PKBM Miftahussaadah 2, Siti Aisah dalam penjelasan singkatnya kepada GrahaBigNews mengatakan, bahwa di sekolah yang di pimpinnya kini sedang melaksanakan ujian tes  Sumatif Paket C.

Kegiatan ujian ini lanjutnya, dilaksanakan selama 3.hari dimulai dari hati Senin tanggal 25 Maret sampai hari Rabu  tanggal 27 Maret 2024.

“Alhamdulillah, para peserta ujian tes Sumatif paket C yang tengah berlangsung ini bisa kami laksanakan dengan baik”, ucapnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, semua jajaran PKBM Miftahussaadah 2, para otang tua dan peserta didik seiingga ujian tes sumatif Paket c ini bisa kami laksanakan dengan baik.

Sebelum mengakhiri penjelasannya, Ibu Siti Aisah berharap agar semua peserta didik yang mengikuti ujian tes Sumatif, baik paket C, B, dan A bisa melaksanakannya dengan baik, nilai yang memuaskan, dan mereka bisa melanjutkan sekolah pada jenjang berikutnya serta dengan mengikuti peNdidikan di PKBM Miftahussaadah 2 ini memberikan manfaat, pungkasnya.

 

Peliput : Wida Heryani

Penulis&Penyunying : Wishnoe Ida Noor

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *