Mak Kandi Janda Lansia Dikunjungi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Garut Mendapatkan Bantuan Sembako

Share posting

Oleh : Yani Supriatna, SP., MP.

Mak Kandi Janda Lansia Dikunjungi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Garut Mendapatkan Bantuan Sembako (foto file DPC PDI Perjuangan-grahabignews.com)

 

Garut – Di dalam menjalankan tugas atas intruksi dari Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan, bahwa kader PDI Perjuangan harus gotong-royong bergerak cepat membantu masyarakat di tengah Pamdemi Covid-19.

Untuk itu, Yudha Puja Turnawan sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, terus bergerak cepat menjambangi berbagai daerah dan kalangan rakyat kecil guna memberikan bantuan dalam kepedulian pada sesama.

Seperti halnya yang telah dilakukannya pada hari Jum’at (22/5) Yudha mendatangi salah seorang wargajanda lansia  di Kelurahan Lebak Jaya Kecamatan Karangpawitan, yaitu Mak Kandi janda tua veteran 45 di damping Babinsa setempat.

Yudha mengatakan, bahwa Kita melakukan itu sesuai dengan intruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan ibu Megawati Sukarnoe Putri, bahwa kami kader partai harus gotong royong bahu membahu bergerak cepat membantu masyarakat ditenfah pandemik covid-19.

Menurutnya, bahwa pergerakan para kader di seluruh daerah yang solid bergerak, tanggap dan sigap di dalam membantu meringankan beban rakyat yang terdampak Covid-19  merupakan kekuatan PDI Perjuangan, tandas Yudh melalui seleuler pada GrahaBigNews.

Pada kesempatan tersebut, Yudha juga menyisihkan waktunya guna bertemua dengan  Abah Ape dan mak Ape di Kampung Caringin Rw 08 Kelurahan Lebakjaya Kecamatan Karangpawitan dalam nuansa akrab dan penuh kekeluargaan.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *