DPC PDI Perjuangan Menyapa Warga Cimasuk Dan Cipulus Karangtengah Dengan Membagikan Sembako

Share posting

Oleh  Yani Supriatna, S.P., MP.

DPC PDI Perjuangan Menyapa Warga Cimasuk Dan Cipulus Karangtengah Dengan Membagikan Sembako (foto file DPC PDI Perjuangan Kab. Garut-grahabignews.com)

Garut – Minggu (12/07) Tingkat kepedulian dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut dalam rangka membantu wong cilik di tengah dampak pandemic Covid-19 patut diacungi jempol.

Kegiatan tersebut usai dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 11 Juli 2020,  DPC PDI Perjuangan Garut beserta anggota melakukan kunjungan silaturahmi ke Kampung Cimasuk dan Kampung Cipulus Desa Cintamanik Kecamatan Karangtengah Kabupaten Garut.

Kunjungan DPC PDI Perjuangan di kedua kampung ini dalam rangka/program menyapa warga masyarakat dan berbagi sembako. Dalam program tersebut yang diberi sembako terutama para lansia/janda-janda  tua, dan masyarakat yang tidal memiliki penghasilan tetap. Paket sembako dibagikan langsung secara door to door ke rumah warga guna untuk menghindari kerumunan orang.

Dan juga kita bisa ngobrol langsung dari hati ke hati guna mendengarkan aspirasi dengan para lansia dan janda tua. Kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan ekonomi mereka kata Yudha, dan kami berharap juga semoga pemerintah daerah bisa memprioritaskan jàring pengaman sosial untuk lansi dan janda tua.

Menurut Yudha kegiatan ini adalah merupakan bagian dari Dasa Prasetya PDI Perjuangan. DASA PRASETYA merupakan arah umum perjuangan partai dalam menerapkan idiologi Pancasila  yang salah satunya memperkokoh kegotong-royongan rakyat dalam memecahkan masalah bersama.

“DPC PDI Perjuangan Garut akan selalu berusaha memperkuat persatuan dengan rakyat, “ tandas Yudha mengakhiri penjelasannya pada GrahaBigNews.

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *