Turnamen Bola Voli Dony Oekon Cup Di Awali Oleh Pertandingan Tunas Mandala VS Vorit

Share posting

Oleh : Wiishnoe Ida Noor

 

Turnamen Bola Voli Dony Oekon Cup Di Awali Oleh Pertandingan Tunas Mandala VS Vorit (foto oleh Wishne Ida Noor-grahabignews,com)

Garut – Akhirnya, acara yang dinanti oleh warga masyarakat Kp. Kiaragoong RT 02 RW 10 Desa Mandalasari Kecamatan Kadungora di dalam mengikuti ajang bergengsi Turnamen Bola Voli Dony Maryadi Oekon salah satu anggota DPR RI dari Partai DPDI Perjuangan, dapat dilaksanakan dengan baik pada hari Minggu (30/08/2020).

Kades Mandalasari Kec. Kadungora beserta jajaran kepanitiaan Turnamen Bla Vli Dny ekn Cup (ft leh Wishne Ida Nr-grahabignews.cm)

Panitia pelaksana beserta jajarannya sigap memperispkan segala sesuatunya, tidak hanya kelengkapan administrasi kepanitiaan, bahkan lahan parkirpun diperhatikan dan di tata dengan tertib. Para penonton yang berjejer di luar lapangan, pantauan GrahaBigNews seperti sudah tidak sabar ingin segera menonton pertandingan tersebut.

Selepas Ketua Panitia, Kang Dadan yang memimpin jalannya kegiatan tersebut melalui anggotanya Dindin Haerudn yang akrab disapa Aples, bahwa turnamen Bola Voli Dony Oekon Cup ini di kuti leh 24 Club Bola Vl Putra  dari 14 Desa.

Kang Aples jajaran kepanitiaan Turnamen Bola Voli Dany Oekon Cup (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.cm)

“Alhamdulllah acara turnamen Bola Voli Dony Oekon Cup ini pada har ini, Mnggu bisa dilaksanakan, kepada semua jajaran panitia dan kepada bapak Wimfi selaku Kades yang telah berkenan hadir serta memberikan sambutan, saya mewakili rekan-rekan mengucapkan termakasih juga kepada Kang Dony anggota DPR R dar Parta PD Perjuangan yang mensuport full kegatan ini”, ungkap Kang Aples.

Tepat pada pukul 09.03 WIIB, seluruh tamu undangan dan tim perdana yang akan memulai pertandingan pada  acara Turnamen Bola Voli Dony Maryadi Oekon yang berlangsung di belakang Puskesmas Kadungora, tepatnya di BUMDES Sari Mandala Kp. Kiaragoong RT 02 RW 10 Desa Mandalasari, menyimak sambutan darii Wimfi Irawan selaku Kades.

Dalam sambutannya Wimfi Irawan memberikan apresiasi dan support, baik kepada panitia pelaksana maupun peserta yang akan berlaga diperdana turnamen tersebut, drngi harapan bahwa kegatan ini djadikan sebagai ajang silaturrahmi, dan bina  mental bagi semua club Bla Vli di wilayah yang dipimpinnya, selain tetap sportif juga bibit unggul akan semakin bermunculan.

Kades Mandalasari Kecamatan Kaduingora, Wimfi Irawan, melakukan grand opening dengan melakukan Service didampingi Babinsa  (foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.cm)

Pantauan GrahaBigNews, selepas memberkan sambutan, Ketua Panita mempersilahkan grand pening pada Turnamen Bola Voli Doony Oekon Cup pada Kades Mandalasari untuk mengawalinya dengan servise, dan dua club dari Tunas Mandala yang mengenakan kostum warna Biru  melawan club Vorit dengan kostum Merah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *