Kapolres Garut Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasiwas, Kapolsek Cibatu, dan Kapolsek Cibalong Polres Garut Tahun 2020

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Kapolres Garut Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasiwas, Kapolsek Cibatu, dan Kapolsek Cibalong Polres Garut Tahun 2020 (foto oleh Plh Kasubbag Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Garut – Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K., usai memimpin langsung upacara  Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Garut Jl. Sudirman No. 204 Kecamatan  Karangpawitan Kabupaten Garut.

Melalui Plh Kasubbag Humas Polres Garut, Ipda Muslih Hidayat, S.H., menjelaskan, bahwa Sertijab tersebut berlangsung pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020 pukul 08.00 s.d. pukul 09.20 Wib dengan melantik para pejabat di ajaran kepolisian, diantaranya Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasiwas, Kapolsek Cibatu, dan Kapolsek Cibalong Polres Garut Tahun 2020 di hadiri oleh para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Perwira, anggota dan ASN Polres Garut yang seluruhya berjumlah sekitar 150.

Para pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya,  Waka Polres Garut dari Kompol Abdul Kholik SH S.I.K kepada Kompol Andrey Valentino S.I.K.,   Kasat Reskrim dari AKP Maradona Armin Mappaseng, S.H.,  S.I.K. kepada AKP Muhammad Devi Farsawan, S.I.K.,  Kapolsek Cibatu dari AKP Dudi Tisna, S.Sos., kepada AKP Moh. Duhri, S.H., dan Kapolsek Cibalong dari AKP Moh. Duhri ,S.H.,  kepada Iptu Aam Kunaepi, S. Ip.

Dalam sambutannya Kapolres kata Muslih, mengucapkan selamat dan sukses kepada yang melaksanakan Sertijab yaitu Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasiwas, Kapolsek Cibatu, Kapolsek Cibalong karena Jabatan merupakan amanah yg harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

Menurut Kapolres, bahwa mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran.

“Kepada pejabat lama, saya ucapakan selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada pejabat baru selamat datang dan bergabung di Polres Garut, tetap pertahankan apa yang sudah baik”, ucap Kapolres.

Harapan Kapolres Kepada pejabat yang baru lanjut Muslih,  semoga bisa segera cepat menyesuaikan serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri.

“Tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks, mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri”, ajak Kapolres.

Pada kesempatan tersebut kata Muslih, Kapolres berharap,  kepada seluruh Personil Polres Garut tetap jaga Keselamatan, Jaga Kesehatan, dan Jaga Ucapan.

“Saya minta kepada rekan – rekan untuk selalu memantuhi Protokoler Kesehatan dengan melakukan 3 M   yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menghindari Kerumunan pada saat situasi pandemi covid 19 Ini”, pesan Kapolres.

Mengakhiri keterangannya dalam Pers Realesenya, Ipda Muslih menjelaskan, tepat pukul  09.20 Wib kegiatan telah selesai dilaksanakan, selama giat berjalan lancar, aman dan kondusif.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *