Evi Hasanah, M.Pd., M. CE. GrahaBigNews Wahana Wawasan Dan Sarana Belajar

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

Evi Hasanah, M.Pd., M. CE. GrahaBigNews Wahana Wawasan Dan Sarana Belajar (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Garut – “Adanya GrahaBigNews sangat baik, karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk menambah wawasan dan sarana belajar meningkatkan kualitas diri dengan menerima informasi-informasi yang di berikan”.

Hal itu di ungkapkan oleh Evi Hasanah, M.Pd.,M.CE salah seorang guru di SMA Negeri 2 Garut, resfonnya atas kehadiran media online GrahaBigNews, Rabu (12/02) diawali dengan ucapan syukur Allhadulillah.

“Saya turut bersuka cita atas terbitnya GrahaBigNews, ucapan bahagia dan terimakasih untuk para perintis pejuang jurnalis, semoga lelahnya diganti menjadi lillah, karena dengan adanya media online GrahaBigNews, menambah dan memperkaya pembaca online media sosial,” ujarnya tulus.

Menurutnya, bahwa dengan adanya GrahaBigNews sangat baik, karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk menambah wawasan dan sarana belajar meningkatkan kualitas diri dengan menerima informasi-informasi yang di berikan.

Lanjut ibu Evi, sebagai pembaca, nantinya tentu sangat berharap kalau GrahaBigNews berhasil membuat pembaca merasa senang dengan sajian berita yang beragam, baik dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, hiburan,dll.

“Intinya berita yang sifatnya mendidik dalam kemasan yang menarik, akurat, lengkap, terpercaya. SELAMAT & SUKSES,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *