Gunawan, SP Berharap GrahaBigNews Berikan Referensi Ilmu Dan Wawasan Bagi Pembaca

Share posting

Oleh : Masrian, S.Pd.I

Gunawan, SP Berharap GrahaBigNews Berikan Referensi Ilmu Dan Wawasan Bagi Pembaca (foto oleh Masriyan-grahabignews.com)

Garut – Transformasi informasi melalui media online disemua tatanan, baik pemerintahan legislatif, yudikatif dan lainnya termasuk para petugas penyuluh pertanian, tak bisa dipungkiri sangat membantu untuk menambah wawasan, koreksi dan evaluasi serta masukan, apa yang menjadi keluhan, kebutuhan, dan harapan masyarakat.al itupun Hal itupun diakui oleh Gunawan, SP Penyuluh Pertanian BPP Banjarwangi pada GragaBigNews (12/02) ketika diminta tanggapan dan harapannya atas launchingnya GrahaBigNews tepatnya hari Rabu dan mulai online tadi pagi pukul 08.00 WIB.

Kang Gunawan memberikan apresiasinya diantara ucapan selamtnya, bahwa eksistensi GrahaBigNews yang bisa di cermati oleh semua kalangan baik usia tua muda  yang mungkin bisa memudahkan semua informasi online yang dimuat bisa cepat, tepat dan akurat, sehingga bisa memberikan inovasi baik teknologi juga kemajuan pembangunan ekonomi, budaya dan yang lainya.

“Selamat dan sukses selalu dengan    eksistensinya GrahaBigNews, semoga konten-kontennya bisa mewakili kebutuhan pembaca, sehingga terjalin komunikasi yang harmonis dengan menyajikan informasi yang bermanfaat,” harapnya.

Semoga lanjutnya, GrahaBigNews bisa di adopsi yang sesuai dengan keberadaanya oleh semua kalangan masyarakat yang khususnya domisili dipedesaan, mereka semua sangat butuh dengan kemajuan diarus globalisasi saat ini.

Mungkin kami sebagai orang lapangan bisa menyesuaikan dan memberi pemahaman yang terarah bagaimana menggali potensi untuk meraih prestasi, khususnya para petani kecil di kalangan bawah yang keseharianya bergelut dengan lumpur semoga istilah petani (penopang tatanan negara Indonesia), bisa terwujud  bagian dari menuju Indonesia maju dan makmur petani sejahtera smua rakyat bisa mandiri dan bahagia lahir bathin. Aamiin


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *