Informasi GrahaBigNews Diharapkan Bantu Percepatan Pembangunan Pedesaan

Share posting

Oleh : Ade Setiawan

Informasi GrahaBigNews Diharapkan Bantu Percepatan Pembangunan Pedesaan (foto oleh Ade Setiawan-grahabignews.com)

Garut – Peranan pers dalam pemembangun di Kabupaten Garut di semua bidang sangat signifikan, terlebih salah satunya terkait dengan gerak langkah, dinamika dan kiprah serta kinerja yang ada di tatanan pemerintah tingkat Desa, semua program dari Kabupaten di implementasikan pada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Hal tersebut terutama dalam mengenalkan potensi daerah. Karena, sebagai institusi sosial Pers melalui medianya masin-masing, baik cetak, elektronik maupun Online berperan memberikan kontribusi dalam membangun daerah, salah satunya adalah kehadiran GrahaBigNews.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Garut, Fahmi saat ditemui di ruang kerjanya kawasan Otista, Selasa (11/02) ketika diminta tanggapan dan harapan atas kehadiran Media Online GrahaBigNews yang lounching hari ini Rabu tanggal 12 Februari 2020.

Kabid Pemdes DPMD Ketika menerima tamu dari Cisurupan terkait pemekaran Desa (foto oleh Ade Setiawan – grahabignews.com)

“Saya selaku Kabid Pemdes dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Garut, mengucapkan selamat dan sukses  atas hadirnya media online GrahaBigNews dan lounchingnya hari Rabu 12 Februari 2020, semoga berperan aktif di dalam mentransformasikan informasi disemua bidang termasuk salah satunya pemberitaan seputar pembangunan di pemerintah pedesaan,” ucapnya.

Menurutnya bahwa sekarang ini, terlebih di era milenial dengan pencapaian kemajuan teknologi digital, telah menjadi suatu tuntutan masyarakat untuk mendapatkan informasi cepat, akurat dan berimbang. “Jadi, sekarang ini, tidak saja informasi sosial dan kemasyarakatan, melainkan informasi terkait capaian pembangunan baik di perkotaan dan juga di pedesaan,” tandasnya.

‘Semoga hadirnya GrahaBigNews menambah wahana kejurnalistikan di era digital ini dengan memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi semua pihak dan pembaca, edukatif dan inovatif. Sehingga bisa sinergi dengan dibangunnya harmoni melalui komunikasi menuju akselerasi pembangunan di semua bidang,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *