Endang Yusuf S, M.Pd., Sekretaris. Umum PGRI Cabang Kec. Baros : “ Kami Tunggu Karya Nyata GrahaBigNews Guna Kemajuan Pendidikan”.

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

Endang Yusuf S, M.Pd., Sekretaris. Umum PGRI Cabang Kec. Baros : “ Kami Tunggu Karya Nyata GrahaBigNews Guna Kemajuan Pendidikan”. (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Serang – Sesuai dengan visi misi GrahaBigNews, tertuang dalam konten Pendidikan serta sinergi dengan tujuan Pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa, kami mewakili para pendidik di Kecamatan Baros Kabupaten Serang, selamat dan sukses atas kehadiran Media Online GrahaBigNews yang sudah Online dari hari Rabu tanggal 12 Februari 2020.

Hal itu dikatakan oleh Endang Yusuf  S, M.Pd.,  Sekretaris. Umum PGRI Cabang Kecamatan  Baros juga selaku  Kepsek SDN  Daragem Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Jum’at (14/02). Bagi kami selaku pendidik lanjutnya, menyambut baik dan berharap agar informasi pendidikan yang di hadirkan di GrahaBigNews tak hanya Kabupaten Garut saja, melainkan kami juga di Baros-Serang bisa turut andil dan diberikan kesempatan sama-sama bertransformasi informasi.

Era digital menuju revolusi 4.0, bagi para pendidik bukan hal mudah untuk menyikapinya, mengingat bahwa anak-anak sekarang ini sebelum memasuki masa sekolahpun sudah mahir memainkan Handphone.

“Untuk itulah, kehadiran Media Online GrahaBigNews, diharapkan turut membantu percepatan mutu pendidikan dengan informasinya yang aktif dan edukatif,” harap Endang Yusuf.

Tak hanya itu, pencapaian berbagai prestasi, baik yang diraih oleh para pendidik, siswa dan ketertiban di dalam memenej suatu sekolah, sinergi dengan lingkungan pendidikan itu sendiri, para orang tua dan semua pihak, layak untuk dipublikasikan pada pembaca, tandasnya.

“ Sekali lagi, atas nama Sekretaris. Umum PGRI Cabang Kec Baros juga selaku  Kepsek SDN  Daragem Kecamatan Baros Kabupaten Serang, mengucapkan selamat dan sukses untuk GrahaBigNews beserta jajarannya, kami selalu menunggu karya nyatanya”, pungkas Endang Yusuf


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *