Enok Sumiarti S.Pd. : Semoga GrahaBigNews Menjawab Tantangan Digital Menuju Revolusi Industri 4.0

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd. M.Pd.

Enok Sumiarti S.Pd. : Semoga GrahaBigNews Menjawab Tantangan Digital Menuju Revolusi Industri 4.0 (Foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Ciamis – Enok Sumiarti S.Pd., Kepsek TK PGRI Widya Katresna, Desa Dadiharja RT 01 rw 01 Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis, memberikan apresiasi, tanggapan dan harapannya atas kehadiran GrahaBigNews, dan telah launching pada tanggal 12 Februari hari Rabu, menurutnya itu suatu karya nyata di dalam menjawab tantangan era digital menuju revulusi industri 4.0.

“Apresiasi yang sangat bagus untuk Media Online GrahaBigNews yang hadir di tengah – tengah masyarakat yang haus akan informasi secara digital,” ujarnya.

Lebih lanjut Enok menuturkan, semoga informasi yang di berikan kepada masyarakat dapat memberikan pencerahan, penyegaran dan menyejukkan di tengah maraknya berita hoax yang sangat merisaukan. Sehingga kehadirannya memberikan dampak positif untuk perkembangan  bangsa.

Semoga dengan adanya harian online GrahaBigNews, masyarakat dapat menikmati berita – berita yang handal,  aktual dan dapat di percaya, harapnya.

“Selamat, sukses dan Jaya selalu untuk harian GrahaBigNews,” pungkasnya


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *