Kasi Promkes dan PM Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Heni Juliani, SST., M.Kes. : GrahaBigNews membangun harmoni dan komunikasi sebagai wahana ilmu Pengetahuan

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kasi Promkes dan PM Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Heni Juliani, SST., M.Kes. : GrahaBigNews membangun harmoni dan komunikasi sebagai wahana ilmu Pengetahuan (foto istimewa-grahabignews.com)

Garut – Sabtu (15/02) Melihat dan menyimak visi misi serta konten yang disediakan oleh media online GrahaBigNews, dan akhirnya sudah online di hari Rabu tepatnya tanggal 12 Februari 2020. Ada harapan besar dari pihak kami, terutama di konten kesehatan, mengingat bahwa transformasi informasi yang disajikan untuk pembaca di media online akan cepat saji dan efesien, seiring dengan memasuki era digital menuju revolusi industri 4.0.

“Harapan saya atas hadirnya media online GrahaBigNews, sesuai dengan motto Harmoni Membangun Komunikasi, sehingga bersinergi  didalam pencapaian  akselerasi dapat terjalin  dengan semua pihak dan program-program kesehatan yang harus di transformasikan pada pembaca, diharapkan  ada perubahan sikap dari pola hidup yang sehat”.

Lebih lanjut ibu Heni Juliani menuturkan, bahwa harmoni membangun komunikasi, bersisinergi dalam membangun akselerasi yang ditampilkan oleh GrahaBigNews melalui berbagai kontennya, bisa menjadi wahana ilmu pengetahuan bagi pembaca, mendidik serta mencerdaskan.

Khususnya untuk konten kesehatan lanjut Ibu Heni, percepatan informasi yang mengedukasi pembaca melalui GrahaBigNews bisa di akses masyarakat, di baca dan dipahami, dimulai dari hal sederhana agar menumbuhkembangan pola hidup sehat dan lainnya, menjaga kebersihan lingkungan serta program lainnya.

“Kami beserta jajaran dari Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, mengucapkan selamat dan sukses untuk media online GrahaBigNews, terus berkarya dan saling memberikan manfaat pada semua pihak melalui informasi yang di tayangkan,” ungkapnya.

Diakhir obrolannya, Ibu Heni menandaskan bahwa di dalam membangun harmoni dan komunikasi, sehingga bersinergi dalam akselerasi di semua bidang dengan semua pihak, memerlukan kerja keras, integritas dan implementasi nyata, sehingga berdampak positif dalam mencapai tujuan pembangunan itu sendiri.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *