Shanty Susanti Pursita, M.Pd. MCE : Konten Ekonomi Di GrahaBigNews Membangun Pendidikan Karakter

Share posting

Oleh: Lilis Yuliati, S.Pd. M.Pd.

Shanty Susanti Pursita, M.Pd. MCE : Konten Ekonomi Di GrahaBigNews Membangun Pendidikan Karakter (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Garut – “Senang dan ada harapan tersendiri khususnya dari saya selaku Guru dengan Mata Pelajaran Ekonomi/Akutansi di SMA YKBBB Leles Garut. Karena ada konten ekonomi, setidaknya informasi dari penggiat ekonomi kecil menengah dan seterusnya, bisa menumbuhkembanagkan semangat bagi pelaku usaha itu sendiri, ada pendidikan karakter bagaimana perjuangan seseorang di dalam mencapai puncak kariernya yang dimulai dari nol. Bagaimana mengelola usahanya, tertib administrasinya dan perkembangan usaha Makro maupun Mikro, sinergi dengan Gerakan Literasi Nasional”.

Mungkin itu yang bisa dicerna sekilas dari konten layanan informasi di Media Online GrahaBigNews untuk konten Ekonomi, selaku Guru Ekonomi/Akutansi. Sedangkan konten-konten lainnya dengan synopsis sederhana, sasaran dari tujuan yang diharapkan, dipandang edukatif, jelas Shanty Susanti Pursita, M.Pd. MCE, Sabtu (14/02).

Apresiasi untuk GrahaBigNews, tentunya menambah sarana untuk melaksanakan salah satu program pemerintah di bidang pendidikan mengenai gerakan literasi nasional (GLN), ungkap Shanty.

Disini lanjutnya, kita sebagai pelaku pendidikan dapat menjadikan GrahaBigNews untuk menyampaikan aspirasi demi kemajuan pendidikan, segala bentuk kegiatan siswa pun mungkin dapat disampaikan, karena ada konten Pendidikan.

“Terima kasih GrahaBigNews yang telah memberikan tempat untuk kami menyampaikan pendapat dan mengetahui perkembangan pengetahuan lebih cepat,” pungkas Shanty.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *