Ucapan Selamat Redaksi GrahaBigNews Atas Penghargaan Yang Diraih Idad Badrudin, SE Raih Juara Ke-1 Tata Pemerintahan Se-Kab. Garut

Share posting

Oleh : Wishnoe Id Noor

Ucapan Selamat Redaksi GrahaBigNews Atas Penghargaan Yang Diraih Idad Badrudin, SE Raih Juara Ke-1 Tata Pemerintahan Se-Kab. Garut (foto file Idad Badrudin, SE-grahabignews.com)

Garut – Redaksi GrahaBigNews, atas nama Pemimpin Redaksi dan seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada Idad Badrudin, SE yang telah diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Kabupaten Garut meraih juara ke 1 dalam Tata Pemerintahan , melalui Bupati, Rudy Gunawan selaku bupati pada upacara memperingati Hari Jadi Garut (HJG) ke-207 yang telah berlangsung di lapangan Oto Iskandar Dinata, Senin (17/02).

Sebagaimana diketahui, bahwa Idad Badrudin, SE adalah Kasi Tapem di Kecamatan Tarogong Kidul, dan penghargaan tersebut memang laik diberikan padanya mengingat kinerja, kapabilitas, dan krediblenya selama berkiprah sudah tidak diragukan. SDM yang bagus ditunjang skill dan pola pendekatan yang bagus ketika dirinya mengimplementasikan setiap program maupun di dalam menjalankan tugasnya di tata kelola pemerintah Kecamatan Tarogong Kidul.

Pengargaan tersebut menurutnya adalah sesuatu yang harus dijaga dengan baik, berusaha untuk lebih baik lagi serta tak lepas dari peranan stake holder dari jajaran Kecamatan Tarogong Kidul, mulai dari Camat, Sekmat, para Kasi, lurah, dan Kades serta semua pihak yang selama ini senantiasa selalu terjalin komunikasi, koordinasi yang harmonis, sehingga semua tugasnya bisa dijalankan.

Redaksi memandang, bahwa low profile dari sikap sosok Kang Idad ini, kalem, bijaksana dalam memandang sesuatu permasalahan yang diselesaikannya dengan persuasif, saling koreksi, dan bagaimana cara dia membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak termasuk dengan kalangan jurnalis, SDM serta skillnya yang mumpuni, sehingga leadhershifnya yang  berkarakteristik,  sudah sepantasnya jika mendapatkan penghargaan dari Bupati Garut atas pencapaian kinerjanya tersebut.

“Ini tidak saya duga sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih pada bapak Bupati yang telah memberikan penghargaan ini sekaligus kepercayaan untuk saya, sehingga menjadi daya dorong guna meningkatkan kinerja  lebih baik lagi. Selain itu kepada Camat, Sekmat, rekan-rekan Kasi di Kecamatan Tarogong Kidul, Lurah dan Kades, serta semua pihak,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *