Rahasia Masuk Surga Dan Pembuka Pintu Rezeki, Ust.GP Sasmita Berikan Tips ke Jamaah

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat, S.Pd.

 

Rahasia Masuk Surga Dan Pembuka Pintu Rezeki, Ust.GP Sasmita Berikan Tips ke Jamaah (foto oleh Hdir Hidayat-grahabignews.com)

Garut – Dengan Tema Kunci Masuk Surga dan Membuka Pintu Rezeki,Ust.GP.Sasmita ,S.Pd menjadi pemateri inti dalam ceramah Subuh Akbar yang ke-13 di Masjid Daarul Muslimin Perum Griya Pamoyanan 2 RW 18 Ahad(1/3).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua RW 18 Uceng Macpudin,M.Pd beserta staff jajaran pengurus RW 18 dan pengurus DKM Daarul Mualimin serta para jamaah.

Dalam isi ceramahnya Ust.GP Sasmita membuka dan memberikan rahasia bagaimana caranya membuka pintu rezeki ditengah himpitan ekonomi yang tidak menentu.

“Satu rahasia pembuka pintu surga adalah taqwa dulu dengan taat kepada Allah dan taat kepada Rasulullah SAW,sambil mengutip salah satu ayat Al-Qur’an Q.S Ath Thalaaq ayat 2-3 ,Waman Yattaqillaha Yaj’allahu Makhrajan Wa Yarzuqhu Min Haithu La Yahtasib,Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar,dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangka,” ujar Ustadz yang juga sebagai Rois Pembinaan Mental KOREM 062/TN ini lugas .

Anak-anak RT 04 Perum Griya Pamoyanan 2 (foto oleh Hidir Hidayat-grahabugnews.com)

Ustadz GP Sasmita juga memberikan rahasia pembuka pintu rezeki yaitu dengan sedekah.

“Matematika Allah sama dengan matematika manusia berbeda, satu tambah satu dua, tetapi matematika Allah satu tambah satu adalah 1400,” ujar Ustadz.

“Seperti dalam QS.AlBaqarah ayat 261,bahwa perumpamaan(nafkah yang dikeluarkan oleh)orang-orang yang menafkahkan hartanya dijalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan ganjaran bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas(kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui,” sebut Ustadz GP Sasmita.

Serah terima bibit pohon kurma dari Ketua RW 18 GP2 kepada Ust.GP Sasmita,S.Pd (foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.com)

Ustadz GP Sasmita juga menekankan tentang pentingnya menghidupkan sunah-sunah Rasul apabila kita menginginkan surga Allah yaitu dengan tidak minum sambil berdiri.

Ustadz GP Sasmita juga menukilkan sebuah hadist Nabi yang diterima oleh Siti Aisyah r.a:

“Yang bisa mengantarkan ke surganya Allah juga yaitu pertama khatamkan Al-Quran, minta Safaat Nabi, Minta Ridho dari kaum mualimin dan muslimat, juga pergi haji dan umrah,”

Ibu-ibu RT 04 Perum Griya Pamoyanan 2 (foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.com)

Khataman Al-Quran maksudnya baca surat Al-Ikhlas,minta safaat Nabi maksudnya bersholawat atas Nabi, minta Ridho kaum muslimin maksudnya mendoakan mereka, pergi haji dan umroh maksudnya membaca Subhanallah , walhamdulillah,walaailaaha illallahu, Walla Haula wallakuwwata illabillah,”pungkas Ustadz GP Sasmita.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *