TK Nurul Ikhsan Sabet Berbagai Prestasi Di SPKS Kec. Banyuresmi

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

TK Nurul Ikhsan Sabet Berbagai Prestasi Di SPKS Kec. Banyuresmi 9foto oleh Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.-grahabignews.com)

Garut – Sabtu (07/30) Merupkan suatu kebahagian plus kebanggan bagi para pengurus TK Nurul Ikhsan yang berada di KecamatanBanyuresmi, ketika para peserta didiknya mampumengukir prestasi di berbagai perlombaan  yang telah diikutinya.

Sebagaimana diketahui, bahwa kegiatan SPKS usai dilaksanakan di tingkat Kecamatan Banyuresmi, untuk mengethui sejauhmana informasi terkait hal tersebut, wawancara eksklusif GrahaBigNews mentransformasikan informasi prestasi TK Nurul Ikhsan, semoga bermanfaat, dan menjadi insfirasi bagi semuapihak.

Seleksi Prestasi dan Kreativitas Siswa (SPKS)  Paud/Tk Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Banyuresmi usai dilaksanakan di pada hari Rabu, 26-02-2020 di area Situ Bagendit. “Untuk  memupuk rasa percaya diri dan kemandirian anak sejak usia dini SPKS sangat baik dilaksankan”, demikian ungkap Ida Farida Kepala TK Nurul Ikhsan, memgawali percakapannya dengan GrahaBigNews (07/03).

“Kegiatabn SPKS terdiri dari beberapa mata lomba,diantaranya : Nyanyi Solo, Biantara Sunda, Tahfidz Ayat Qursyi , Bermain Konstruktif, Lari Esrafet, Mewarnai, Mengisi pola / mengarsir”, lanjut Ida.

Dari semua mata lomba yang diikuti TK Nurul Ikhsan, kata dia hanya meraih  tiga kejuaraan. Syukur Alhamdulillah walau demikian kami  cukup bangga dengan prestasi yang telah di raih oleh anak-anak.

Anak-anak yang mendapat juara  Nurlatifah Juara 3 untuk cabang Mengisi Pola, Almira Nursani Armilah , Juara Harapan 2   untuk cabang Biantara Sunda dan Nurul Latifah Hasanah Mugni, Juara Harapan 3 untuk cabang Tahfidz Ayat Qursyi.

Ketika di minta tanggapannya untuk acara SPKS ini, antusias  Ida sangat baik dan mendukung kegiatan lomba di lingkungan PAUD , karena dinilai sangat bermanfaat untuk menggali dan mengetahui potensi anak² di lingkungan PAUD.

Lain hanya dengan Dede Noor Jamilah, S.Pd., salah satu guru di  Tk Nurul Ikhsan , menyambut baik dan antusias dengan di adakannya kegiatan SPKS karena sangat bermanfaat disamping  untuk menggali potensi ,mngetahui bakat minat anak juga  melatih ketekunan, keberanian dan kerjasama pada saat berkompetisi, semoga penghargaan yg di dapat mnjadi pemicu untuk lebih giat lagi dalam mengukir prestasi di masa yang akan datang  pungkas Dede.  .

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *