Didda Ramdani Kusuma, S.T., M.Pd.: GrahaBigNews Jadilah Media Online Objektif

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd

Garut – “Saya sangat mengapresiasi  dengan hadirnya GrahaNews, semoga selalu dapat menghadirkan berita-berita yang up to date, objektif dan membangun serta memeuhi kode etik kejurnalistikan”.

Demikian di ungkapkan oleh Didda Ramdani Kusuma, S.T., M.Pd. pada GrahaBigNews, Sabtu (07/3). Dia berhara kedepannya, karakteristik dalam pemberitaan atau tulisan yang dihadirkan, bukan hanya sekedar berita saja, akan tetapi merupakan salah satu harian online yang memberikan ilmu dan pengetahuan kepada para pembaca. Karena  dengan memberikan ilmu yang bermanfaat adalah sebagai ladang amal kita semua, tandas Didda.

Menurutnya, di era digital sekarang ini menghadapi revolusi industri 4.0, tantangan kita ke depan sangat besar dalam semua aspek. Dengan hadirnya media online harian GrahaBigNews ini, bisa memberikan pencerahan dan perubahan sikap yang positif dan signifikan.

“Selamat untuk GrahaBigNews, yang hadir di tengah-tengah masyarakat kota Garut, semoga berjaya dengan berita yang di transformasikan melalui digital,” pungkas Didda yang nota benenya adalah pengelola depot air minum KHAIRA di Jogjakarta dengan lebel depot no 1 di DIY.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *