Nasabah Pensiunan Bank Mandiri Taspen, Tarik Nafas Lega Setelah Pencairan Lewat ATM Sudah Kembali Normal

Share posting

Oleh : Nety Risnawati

data salah satu pemegang tabungan Simantap Bank Mandiri – grahabignews.com

Garut – Rabu (15/4) Sebagaimana diketahui, bahwa layanan publik secara digital dalam hal pencairan uang pensiun Taspen Mandiri, sempat mandeg dan meresahkan para konsumennya, di tengah pandemic virus Covid-19 sedangkan nasabah sangat membutuhkan sekali uang tersebut guna memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Akhirnya, setelah menunggu beberapa hari, kini para pensiunan bisa menarik nafas lega, karena uang pensiunan mereka yang sempat tertahan diakibatkan eror sistem ATM Bank Mandiri Taspen, sudah dapat ditarik.

Salah seorang nasabah Bank Mandiri Taspen,  Agus menjelaskan pada GrahaBigNews, bahwa hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, syukurlah sekarang sudah beres.

“Kekhawatiran kami telah hilang dan kepercayaan kami telah kembali, dan semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi”, harapnya.

Bank Mandiri Taspen telah membuktikan keseriusan dalam menangani masalah eror sistem dan menghubungi langsung para nasabahnya,  memberikan informasi serta meminta maaf atas ketidaknyamanan layanan yang sudah terjadi.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *