SDN 1 Banyuresmi Raih 18 Juara di Ajang FLS2N, O2SN Dan Pentas PAI Tingkat Kecamatan Banyuresmi

Share posting

Wawancara Eksklusfif

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

SDN 1 Banyuresmi Raih 18 Juara di Ajang FLS2N, O2SN Dan Pentas PAI Tingkat Kecamatan Banyuresmi (Foto file SDN Banyuresmi 1 – grahabignews.com)

Garut – Senin (09/3 )Seperti telah kita ketahui FLS2N, O2SN dan Pentas PAI Tingkat Kecamatan Banyuresmi, telah usai di laksanakan. semua kegiatan berlangsung secara tertib, aman, lancar dan terkendali.

Dukungan, kerjasama dan kebersamaan antara pengurus yang ada di dalamnya sangat memberikan arti demi terlaksanya nya kegiatan tersebut. Begitu juga dukungan dari koorwil, para kepala sekolah (K3S), koorwas, PGRI dan seluruh pihak yang telah ikut terlibat dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Staff Pengajar SDN Banyuresmi 1 (foto file istimewa-grahabignews.com)

Antusias sekolah pun dalam mengikuti kegiatan FLS2N, O2SN dan Pentas PAI tingkat Kecamatan Banyuresmi, patut di acungi jempol. Dan salah satunya adalah SDN 1 Banyuresmi.

Sekolah yang beralamat di Jl. KH. Hasan Arief, di bawah kepemimpinan Ibu Hj. Momoh K, S.Pd., berhasil meraih  juara umum 1 di ajang FLS2N, O2SN dan Pentas PAI tingkat Kecamatan Banyuresmi tahun 2020.

Ibu Momoh K, S.Pd., selaku kepala sekolah SDN Banyuresmi 1 (foto istimewa-grahabignews.com)

Melalui Ibu Momoh K, S.Pd., selaku kepala sekolah dan Ibu Wangsih, S.Pd., salah satu guru di Sekolah tersebut, GrahaBigNews mendapatkan kehormatan untuk mempublikasikan  prestasi yang telah di raih oleh SDN 1 Banyuresmi dengan harapan akan  menjadi daya dorong untuk peserta didik lainnya, sehingga  termotivasi menggali, mengembangkan serta menekuni bakat dan minat yang di milikinya.

Ibu Wangsih, S.Pd., salah satu guru di SDN Banyuresmi 1 (foto file istimewa-grahabignews.com)

“Alhamdulillah SDN 1 Banyuresmi meraih prestasi pada pentas PAI, FLS2N dan O2SN, dengan prestasi yang cukup membanggakan. Semua itu tidak lepas dari bimbingan dan arahan seluruh staf pengajar di sekolah kami dan kerja keras serta ketekunan anak-anak kami”, ujar Ibu Momoh.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan rutin yang menggali berbagai potensi para peserta didik pada bidang yang di ikuti dalam program baik dalam pentas PAI, FLS2N dan O2SN. Sehingga mengantarkan mereka pada berbagai prestasi, tandasnya yang di amini oleh Ibu Wangsih.

Lomba Kriya Anyam (foto file SDN Banyuresmi 1 – grahabignews.com)

Berdasarkan data yang masuk ke redaksi GrahaBigNews, berikut ini kami transformasikan informasi terkait  data prestasi yang di capai oleh SDN 1 Banyuresmi :

Pentas PAI, masing-masing dengan predikat juara 1,  pada jenis perlombaan  kaligrapi putra  di raih oleh Robi Al Wahid. Sementara kejuaraan MTQ putra di raih oleh Fadillah  Al  Faruk Burhan.

foto file SDN Banyuresmi 1 – grahabignews.com

Demikian halnya dengan perlombaan Sholat berjemaah, yang mendapat predikat juara 1 di raih oleh  Alfatih Rukia Fajri, Luthfi Muhammad, Almira sabrina. Begitupun dengan perlombaan  Adzan juara 1 diraih oleh Fadillah Al Faruk Burhan.

Lomba Sholat Berjam’ah (foto file SDN Banyuresmi 1 – grahabignews.com)

Sedangkan untuk juara 2 pada perlombaan hafdzil Qur’an putra di raih oleh M. Febyanto, kaligrafi Putri di raih oleh Putri Maharani, dan perlombaan pidato putri di raih oleh Putri Suci Ramadani.

Pada perlombaan FLS2N,  masing-masing mendapatkan predikat Juara 2 yaitu menyanyi tunggal di raih oleh Almira Sabrina. Pantomim diraih oleh Gyas Awaludin  dan Muhammad Virly. Predikat pada lomba kriya anyam diraih oleh Nashila Sopi Fadilah sedangkan untuk lomba gambar bercerita di raih oleh Nurul Afila Shiddiq.

Lomba Pantomim ( foto file SDN Banyuresmi 1 – grahabignews.com)

Sementara itu untuk perlombaan O2SN, juara  1 di raih dari cabang olagraga Pencak silat putra oleh Algiawan Muhammad Rumi, atletik putra atas nama Dikri Husnul Yakin, dan untuk senam atristik putri berhasil di sabet oleh Rosa Ayu Yulianti.

Juara 3 pada cabor Atletik putri di raih oleh Rosa Ayu Yulianti, pencaksilat putra di menangkan oleh Gyas Awaludin. Sedangkan untuk katagori pencaksilat putri di raih oleh Virly Nurdiani dan pada cabor bulu tangkis putra di menangkan oleh Andrian Abidin .

Sebelum mengahiri perbincangannya dengan GrahaBigNews, Momoh Karyamah menjelaskan, bahwa dari semua mata lomba, “Alhamdulillah kami mendapat  18 juara, 7 juara 1, 7 juara 2 dan 4 juara 3”, pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *