Ketua RW 16, Ibu Hj. Isye Risnawati Sambut Baik Silaturrahmi Dengan Kades Jayaraga

Share posting

Liputan Eksklusif

Oleh : Elis Rosita & Wishnoe Ida Noor

Ketua RW 16, Ibu Hj. Isye Risnawati Sambut Baik Silaturrahmi Dengan Kades Jayaraga
(foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – Tepat pukul 13.12 WIB, acara silaturrahmi bertempat di kediaman ibu Ani dan Suparno, RT 01 RW 16, Rabu (11/3) yang dihadiri oleh Kades Jayaraga, Ketua RW 16, Ibu Hj. Isye Risnawati, para Ketua  RT 01, 02, dan 03, tokoh masyarakat, kader serta tamu undangan lainnya, dimulai.

Ibu Ani selaku pembawa acara sekaligus tuan rumah di RT 01 mengawali acara, dan mengucapkan terimakasihnya pada semua tamu undangan yang telah hadir pada acara tersebut, sehingga bisa berkumpul dan bersilaturrahmi.

Acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua RW 16 Desa Jayaraga, Hj. Isye Risnawati bahwa dirinya menyambut baik dengan diselenggarakannya acara silaturrahmi tersebut dan memberikan apresiasi pada Kades Jayaraga, Sam Sakti serta sangat memandang positif.

Menurutnya, acara ini selain ajang silaturrahmi juga bisa berkomunikasi langsung dengan Kades. Hal lain kata dia, bahwa infut dan out fut dari pertemuan ini bisa dapatkan, sehingga baik warga maupun Kades bisa melakukan dengar pendapat.

“Selaku Ketua RW 16 di Desa Jayaraga, saya mengucapkan terimakasih pada pak Kades yang telah mengadakan acara silaturrahmi ini juga kepada tamu undangan lain di RT 01, 02 dan 03”, ujar Hj. Isye.

Lanjut Hj. Isye, semua program yang sudah biasa dilakukan, akan lebih ditingkatkan lagi di masa kepemimpinan Kades Sam Sakti. Pihaknya sangat bersyukur dengan acara ini, selain ada evaluasi juga nantinya sama-sama bersolusi guna meningkatkan lagi perananya selaku Ketua RW 16 di dalam memberikan pelayanan pada warganya sesuai setelah terbangun komunikasi, koordinasi, dan sinergi baik dengan Kades, dan jajarannya serta masyarakat di RW 16 yang dipimpinnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *